Iklan
Iklan

Tyson Fury vs Francis Ngannou akan Tayang di Dazn PPV di Beberapa Wilayah pada 28 Oktober

- Advertisement -

The Baddest Men on The Planet, juara tinju kelas berat lineal & WBC Tyson “The Gypsy King” Fury dan raja MMA kelas berat lineal Francis Ngannou akan bertabrakan dalam pertandingan tinju 10 ronde pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di Riyadh, Arab Saudi.

Dalam pertarungan epik antara dua raksasa, menandai pembukaan Riyadh Season tahun ini, salah satu festival hiburan terbesar di dunia. Pertarungan akan disiarkan langsung di seluruh dunia di DAZN PPV (tidak termasuk Inggris, Irlandia, AS, dan Kanada).

Bentrokan raksasa kelas berat ini dipromosikan oleh Queensberry, Top Rank dan spanduk promosi Francis Ngannou, GIMIK Fight Promotions.

Pertempuran untuk mencari tahu siapa “Baddest Man on the Planet” akan berlangsung di bawah aturan resmi tinju profesional, 10 ronde dan tiga juri akan menyelesaikan pertarungan jika perlu.

Fury yang tak terkalahkan, 34, ‘Raja Gipsi’ setinggi enam kaki sembilan dengan rekor 33-0-1 (24 KO), pertama kali menjadi juara dunia kelas berat bersatu pada November 2015 ketika ia menggulingkan penguasa lama Wladimir Klitschko.

Sejak itu, ia telah berkompetisi dalam salah satu trilogi tinju terbesar sepanjang masa melawan Deontay Wilder, sementara baru-baru ini mengalahkan Dillian Whyte dan Derek Chisora di depan kerumunan yang memecahkan rekor di London.

Francis Ngannou Kamerun-Prancis setinggi enam kaki empat, 280 pon, 36, 17-3 (12 KO) menjadi Juara Kelas Berat Afrika pertama UFC, mengalahkan Kelas Berat terbesar dalam sejarah UFC, Stipe Miocic, secara spektakuler pada tahun 2021.

Meskipun ini adalah pertarungan tinju profesional pertama Francis Ngannou, ia tidak asing dengan ring, setelah berlatih sebagai petinju selama bertahun-tahun sebelum berhasil di MMA. Untuk pertarungan ini ia telah bekerja sama dengan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, dengan Ngannou menjanjikan KO spektakuler dari Raja Gipsi.

Komitmen DAZN untuk menghadirkan pelanggan terbaik dalam Tinju dan MMA menggarisbawahi kesepakatan ini, yang melihat pertandingan terbesar dan paling ditunggu-tunggu di seluruh disiplin tersedia untuk pasukan penggemar pertarungan DAZN di lebih dari 200 wilayah.

Shay Segev (CEO Grup DAZN): “DAZN benar-benar berkomitmen untuk menghadirkan hiburan olahraga terbaik bagi jutaan pelanggannya di seluruh dunia. Pertandingan antara dua petarung terhebat sepanjang masa dalam disiplin masing-masing ini menjanjikan ledakan dan mengasyikkan – hanya semacam acara yang melibatkan penggemar pertarungan serta menjangkau audiens baru. Ini juga merupakan kehormatan besar untuk membantu memulai awal musim Riyadh dengan membawa Fury v Ngannou ke dunia.”

Yang Mulia Turki Alalshikh (Ketua Dewan Otoritas Hiburan Umum dan Kepala Riyadh Season): “Ini adalah kontes tinju kelas berat yang belum pernah terjadi sebelumnya yang cocok untuk disaksikan oleh khalayak global, jadi kami sangat senang bahwa DAZN PPV telah bergabung dengan kami untuk membuat pertarungan ini tersedia di seluruh dunia.”

Frank Warren (Ketua Queensberry): “Ini adalah acara yang layak untuk menjangkau seluruh penjuru dunia dan minat Tyson Fury untuk melawan Francis Ngannou sangat fenomenal.

Penggemar olahraga di seluruh dunia akan dapat melihat kesempatan bersejarah ini untuk menandai pembukaan Riyadh Season secara langsung di DAZN PPV dan kami senang menyambut mereka sebagai mitra untuk menampilkan terobosan kelas berat yang spektakuler ini. ”

Bob Arum (Ketua Peringkat Teratas): “Fury vs. Francis Ngannou telah menangkap imajinasi penggemar dari seluruh dunia, dan kami senang bahwa DAZN PPV akan menjadi mitra siaran untuk acara sekali dalam satu generasi ini.”

Undercard menampilkan perkelahian berikut:

  • Fabio Wardley – David Adeleye
  • Joseph Parker – Simon Kean
  • Arslanbek Makmudov – Agron Smakici
  • Musa Itauma – Istvan Bernath
  • ITAUMA – BERNATH
  • TAKAM VS BAKOLE
  • MCGANN VS DURAN JR
  • Martin Bakole – Carlos Takam
  • Jack McGann – Roberto Duran JR

Undercard akan diikuti oleh upacara pembukaan Riyadh Season 2023, yang akan menampilkan sejumlah pertunjukan langsung sebelum acara tinju utama malam itu.

Trending

Polling Pilpres 2024

Vote Salah Satu Capres dan Cawapres Idola Anda di Bawah Ini

Anies & Cak Imin
54.88%
Ganjar & Mahfud
34.42%
Prabowo & Gibran
10.70%

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

Game

PENTING UNTUK DIBACA