Iklan
Iklan

U8K TV 100 inci Hisense Raih Penghargaan “Editors’ Choices” di CEDIA 2023

- Advertisement -
Hisense, perusahaan global yang menyediakan produk elektronik dan alat rumah tangga, mengumumkan, U8K TV 100 inci sukses memenangkan sejumlah penghargaan di CEDIA 2023, termasuk “Editor’s Pick CEDIA 2023” dalam kategori “Sound & Vision”, “Best of CEDIA” dari AVS Forum, serta “Best of Show CEDIA 2023” dari Twice.

CEDIA Expo adalah pameran professional smart home dan AV yang terbesar di Amerika Utara. Ajang ini menampilkan berbagai jenis produk dan teknologi terbaru yang terkoneksi dengan gawai smart home yang didukung kecerdasan buatan (AI), solusi work from home, solusi residensial, sistem keamanan, dan solusi teknologi lain untuk rumah.

Tahun ini, Hisense memamerkan seluruh lini produk ULED TV dan Laser TV, termasuk U8K Mini LED TV terbaru dengan ukuran 100 inci, model terbesar di segmennya. U8K 100 inci menggunakan iluminasi Mini-LED, layar 144 Hz, serta native refresh rate untuk memainkan gim generasi baru.

U8K 100 inci juga hadir dengan NEXT-GEN TV yang dilengkapi Wi-Fi6E agar streaming bebas dari gangguan, serta media hiburan over-the-air 4K seperti tayangan langsung olahraga (live sport).

Setelah sukses menjalani debut di CES 2023 pada Januari lalu, seri produk premium U8 Hisense dilansir di beberapa pasar utama, termasuk Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Afrika Selatan.

Dengan kualitas gambar yang menghasilkan kecerahan hingga 1.500 nits, teknologi Mini-LED PRO pada Hisense U8 memiliki detail dan kontras yang semakin baik. Selain itu, Quantum Dot Colour memancarkan gelombang cahaya yang sangat akurat sehingga TV dapat menangkap dan menampilkan lebih dari satu miliar corak warna.

Berkat sederet teknologi, termasuk IMAX Enhanced, Dolby Vision, and Filmmaker Mode, Hisense U8 menawarkan pengalaman home cinema dengan visual dan akustik yang imersif bagi konsumen dengan skenario penggunaan yang mengutamakan inovasi. Dengan demikian, setiap orang dapat menikmati film dalam format orisinal dan high-definition.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA