Iklan
Iklan

UFC 280: Islam Makhachev Getarkan Abu Dhabi, Oliveira Menyerah di Ronde Kedua

- Advertisement -
Islam Makhachev membuktikan dirinya sebagai petarung terbaik di panggung UFC, anak asuh Khabib Nurmagomedov ini berhasil menghentikan perjuangan Charles Oliveira untuk bertahan sebagai juara kelas ringan UFC.

Charles Oliveira kalah dari Islam Makhachev pada ronde kedua pertarungan utama UFC 280 yang berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10) dini hari waktu Indonesia.

Laga Charles Oliveira vs Islam Makhachev adalah duel dua petarung yang punya rekor bertanding impresif. Oliveira menorehkan 11 kemenangan beruntun sedangkan Makhachev memiliki 10 kemenangan beruntun.

Charles Oliveira sebetulnya memiliki dimensi kemampuan yang jauh lebih baik dari pada Islam Makhachev. Do Bronx andal menjalani pertarungan atas, dan punya kemampuan bagus di ground fighting.

Islam Makhachev

Namun, peluang Oliveira bermain bagus justru dipatahkan oleh Makhachev sejak ronde awal. Stamina menjadi keunggulan Makhachev dibanding Oliveira, makanya sejak awal Oliveira sudah terlihat keteteran menghadapi Makhachev.

Sebuah pukulan Makhachev menghantam telak rahang kiri Oliveira sehingga petarung asal Brasil itu terjatuh. Makhachev tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melanjutkan serangan berupa kuncian arm triangle choke dan membuat Oliveira melakukan tap out alias menyerah.

Makhachev akhirnya meraih kemenangan di UFC 280. Makhachev menang submission ronde kedua. Kemenangan, Makhachev menggetarkan arena UFC 280.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA