Iklan
Iklan

UFC 282: Link Live Streaming Duel Blachowicz vs Ankalaev

- Advertisement -
Duel Blachowicz vs Ankalaev di UFC 282 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV. Jam tayang duel perebutan gelar light heavyweight alias kelas berat ringan itu dimulai pukul 07.45 WIB hari Minggu, 11 Desember 2022.

UFC 282 yang akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS tersebut menjanjikan pertarungan seru.

Dalam daftar ranking UFC terbaru kelas light heavyweight, Magomed Ankalaev saat ini menempati peringkat 4, sementara Jan Błachowicz berada di urutan 3 sedangkan, 2 posisi teratas ranking UFC kelas light heavyweight ditempati oleh Jiří Procházka di peringkat pertama dan Glover Teixeira sebagai runner-up.

Namun, sabuk juara kelas berat ringan sedang tanpa pemilik. Jiří Procházka sebenarnya merupakan pemilik gelar sabuk juara kelas light heavyweight UFC. Namun, ia harus meletakkan gelar lantaran mengalami cedera dan membutuhkan waktu pemulihan selama hampir setengah tahun.

Jiří Procházka sebenarnya merupakan pemilik gelar sabuk juara kelas light heavyweight UFC. Akan tetapi, ia harus meletakkan gelar lantaran mengalami cedera dan membutuhkan waktu pemulihan selama hampir setengah tahun.

Prediksi Blachowicz vs Ankalaev di UFC 282 Catatan pertarungan Magomed Ankalaev masih di bawah calon lawannya. Petarung Rusia itu baru memiliki rekor 18-1-0 berbanding Jan Błachowicz yang membukukan rekor 29-9-0.

Meskipun kalah jauh dari segi pengalaman, Ankalaev sudah siap menjalani pertarungan. Dia sudah menegaskan akan berjuang merebut gelar perdana sepanjang karier profesionalnya di dunia MMA.

Błachowicz memang bukan petarung sembarangan. Pria asal Polandia ini sudah terjun 38 kali di atas octagon dengan raihan 29 kemenangan.

Setelah kehilangan gelar light heavyweight usa melawan Glover Teixeira, pria kelahiran Warsawa, Polandia ini sempat tampil meladeni Aleksandar Rakić dan menang TKO.

Namun, kemenangan pada Mei 2022 itu diperolehnya setelah sang lawan mengundurkan diri akibat cedera pada ronde 3. Duel UFC 282 kali ini bisa menjadi arena “come back” Jan Błachowicz untuk tampil sebagai juara light heavyweight lagi andai bisa mengkanvaskan Magomed Ankalaev.

Cara Nonton UFC 282 & Jam Tayang di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Jan Błachowicz vs Magomed Ankalaev dalam ajang UFC 282 bisa disaksikan via live streaming Mola TV.

Jam tayang UFC 282 di Mola TV, pada Minggu 11 Desember 2022, mulai dari pukul 07.45 WIB.

Link Live Streaming KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA