Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter Muncul di Pemukiman Warga Padang

Ular Piton
Seekor Ular piton ditemukan di pemukiman warga di Jalan Jhoni Anwar, Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Panjang ular diperkirakan lebih dari tiga meter. Selasa (1/3).

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang menyampaikan, kronologi kemunculan ular tersebut awalnya, saksi mata Vivi Ravina yang melihat ular di kandang ayam lalu saksi melaporkan ke dinas pemadam kebakaran Kota Padang.

Kasiops Damkar Padang, Sutan Hendra menjelaskan, temuan tersebut dilaporkan oleh Pleton B Damkar Padang pada pukul 16.27 WIB sore ini.  Petugas langsung mendatangi TKP di RT 2/RW 2 pada pukul 16.34 WIB. Proses evakuasi langsung dilakukan petugas dan penanganan selesai pada pukul 16.53 WIB.

Kemunculan ular piton di wilayah Kota Padang merupakan kali kedua sejak sepekan terakhir. Sebelumnya Damkar Kota Padang, juga menurunkan Tim Rescue untuk mengevakuasi seekor ular piton di rumah warga yang berada di Kampung Baru, Sawahan Timur, Kota Padang, Selasa malam (15/2).

Sutan Hendra mengungkapkan menerima laporan dari pemilik rumah bernama Suharni, 77 tahun. Ular piton tersebut diketahui memiliki panjang lebih kurang 3,5 meter. (Kay)

BACA JUGA  Atasi Banjir dan Perbaiki Kualitas Air: Pembangunan dan Pemeliharaan Drainase Kota Padang
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments