Iklan
Iklan

UNGU 2023 Rilis “Seperti Mati Lampu” di Digital Streaming Platform

- Advertisement -
UNGU memberikan kejutan pada fans mereka, Cliquers. Band yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) itu merilis lagi “Seperti Mati Lampu” versi studio session di digital streaming platform pada 22 September 2023.

“Seperti Mati Lampu” ini diciptakan oleh Pasha dan dipopulerkan oleh Nassar. tersebut merupakan salah satu list lagu dari studio session “Waktu yang Dinanti 3.0”, yang videonya sudah tayang di kanal YouTube UNGU pada 7 September 2023.

Lagu tersebut sempat masuk ke dalam 16 besar daftar trending YouTube Music Indonesia. Sampai sekarang, “Seperti Mati Lampu” juga kerap masuk ke dalam daftar lagu yang dibawakan UNGU saat konser.

UNGU

Di album “Waktu yang Dinanti 3.0”, UNGU tak hanya membawakan karya-karya mereka saja, tapi juga lagu-lagu yang diciptakan oleh para personelnya. Salah satu contohnya adalah, “Rindu yang Palsu” ciptaan Oncy yang dinyanyikan oleh Tissa Biani.

“Waktu yang Dinanti 3.0” masih tayang di channel YouTube band ini setiap dua minggu sekali pada hari Kamis. “Waktu yang Dinanti” itu sendiri adalah sesi studio UNGU yang menyanyikan lagu-lagu yang jarang dibawakan saat perform.

UNGU

Lagu-lagu lainnya dari “Waktu yang Dinanti 3.0” akan hadir di digital streaming platform pada Januari 2024. Sebelumnya, lagu-lagu yang kini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform tersebut telah lebih dulu hadir di “Waktu yang Dinanti” dan “Waktu yang Dinanti 2.0”. Program itu tayang pertama kali di kanal YouTube band ini pada tahun 2021.

BACA JUGA  DRIVE Band Rilis Lagu Baru Berjudul "SATU 7AN"

Trending

Polling Pilpres 2024

Vote Salah Satu Capres dan Cawapres Idola Anda di Bawah Ini

Anies & Cak Imin
73.95%
Ganjar & Mahfud
18.49%
Prabowo & Gibran
7.56%

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

Game

PENTING UNTUK DIBACA