Iklan
Iklan

Ungu dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza Ramadan 2023 Rilis “Di Ujung Hari”

- Advertisement -
Ungu band asal Indonesia kembali mempersembahkan sebuah karya baru di tahun 2023 ini setelah melepas beberapa single sebelumnya sebuah single kolaborasi.

Lagu terbaru band Ungu yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), serta Rowman (drum) ini berjudul “Di Ujung Hari” dan dibawakan bersama diva asal Malaysia, yakni Dato’ Sri Siti Nurhaliza.

Lagu “Di Ujung Hari” ditulis oleh Oncy ‘UNGU’ di masa pandemi, terinspirasi dari satu hal, yaitu ketika manusia mengalami suatu masalah, kita sebagai manusia harus bisa saling membantu untuk bangkit kembali.

Ungu

“Lagu ini terinspirasi ketika saya mengamati betapa sulitnya kehidupan di masa pandemi. Kala itu, Bumi tengah mengalami masalah yang serius. Jadi, yang manusia bisa lakukan adalah saling membantu satu sama lain. Peran doa, kekuatan mental, dan dukungan orang terdekat adalah modal utama untuk bisa bangkit kembali.” kata Oncy Ungu

“Di masa itu juga, dunia menyadarkan kita bahwa, meski kita terlahir berbeda, kita hidup di bawah langit yang sama. Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda mulai dari pendapat hingga keyakinan dengan tujuan yang baik, bukan untuk perpecahan. Hal-hal itulah yang disampaikan oleh lagu “Di Ujung Hari”.”tambah Oncy

Ungu

Trinnity Optima Prroduction dan Ungu Memilih Dato Sri Siti Nurhaliza sebagai rekan duet dikarenakan pesona yang dimilikinya sejak turun ke dunia musik tidak pernah padam. Begitu pula Dato’ yang terharu bisa berkolaborasi dengan UNGU, yang dikenal sangat humble dan menyenangkan.

Meskipun proses rekamannya dilakukan secara terpisah, semoga lagu ini beserta video liriknya dapat melekat di hati pendengar dan menjadi renungan untuk kita semua.
Ungu

DI UJUNG HARI (LIRIK)

BUKA HATI DAN MATA

TUHAN MENCOBA KITA

DENGAN TERLAHIR BERBEDA

NAMUN HIDUP BERSAMA

TAK SADARKAH KITA

DIBAWAH LANGIT YG SAMA

MERABA TAK BERDAYA

 

HARUSNYA SALING MENJAGA

MESKIPUN BADAI MELANDA

KITA HADAPI BERSAMA

BERSATULAH DENGAN RASA PERDULI

TUK HARI NANTI

SAAT KU KEMBALI

TETAPLAH SALING MEMBERI

DEMI HATI NURANI

BILA TERJATUH LAGI

KITA KEMBALI BERDIRI

TUHAN SEDANG MENGUJI

MAKHLUKNYA YANG SEJATI

TETAPLAH MENCARI

TEMPATMU NANTI

DIUJUNG HARI

MUNGKIN INI COBAAN

HATI DAN FIKIRAN

ISTIRAHAT DARI GODAAN

TUK TEMUKAN JAWABAN

KITA BUTUHKAN PERCAYA

AGAR MATA KAN TERBUKA

BERSATULAH DENGAN RASA PERDULI

TUK HARI NANTI

TEMPAT MU KEMBALI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA