Iklan
Iklan

Update Terbaru dan Klasemen Sementara Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Update Terbaru: babak penyisihan Piala Dunia 2022 tengah berlangsung. Para penggemar bola di tanah air dapat mengikuti laga dari 32 negara secara live melalui melalui beberapa channel TV dan layanan TV digital seperti SCTV, Nex Parabola, Mentar TV, MOJI, dan VIdio.

Bagi yang tidak sempat menonton siaran langsung pertandingan, jangan lupa untuk tetap memperhatikan update terbaru Piala Dunia 2022. Apalagi bagi yang suka bermain di situs m88, mengetahui status masing-masing tim sangat penting untuk memberikan keputusan yang tepat saat main.

Banyak kejutan yang tidak disangka-sangka pada babak penyisihan Piala Dunia kali ini. Di antaranya adalah Argentina yang harus menerima kekalahan dari Arab Saudi dengan skor 1 – 2 pada Selasa 22/11.

Kemudian ada tim Belgia yang harus mengakui kemenangan Maroko dengan skor 0 – 2 di Grup F. Sementara itu beberapa pertandingan terakhir diantaranya Kosta Rika yang menang tipis 1 – 0 dari Jepang di grup E pada 27/11. Pertandingan menarik lainnya di grup E adalah Spanyol vs Jerman yang berakhir imbang 1 – 1.

Sementara laga menarik di grup F pada 28/11 ada Kroasia vs Kanada yang berakhir dengan skor 4 – 1. Inilah beberapa update terbaru Piala Dunia 2022 yang perlu Anda tahu.

Grup A

Laga di grup A diawali dengan pertandingan tuan rumah Qatar vs Ekuador yang berakhir dengan skor 0 – 2. Di laga lain ada Belanda yang menang dari Senegal  dengan skor 2 – 0. Di putaran berikutnya, Senegal mengalahkan Qatar dengan skor 3 – 1. Posisi puncak di grup A saat ini dipegang oleh Belanda, yang diikuti oleh Senegal, Ekuador, dan Qatar.

Grup B

Pertandingan di grup B diawali dengan Inggris vs Iran yang menang telak 6 – 2. Laga lainnya yaitu Amerika Serikat vs Wales yang berakhir imbang 1 – 1. Selanjutnya pertandingan Wales vs Iran berakhir dengan kemenangan Iran dengan skor 0 – 2. Laga Inggris vs Amerika Serikat berakhir imbang 0 – 0. Inggris menempati posisi puncak di grup B diikuti oleh Iran di posisi 2.

Grup C

Momen mengejutkan dari Grup C adalah saat Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor 2 – 1. Namun klasemen sementara di grup C menunjukkan Argentina masih unggul dari Arab Saudi di posisi 2. Posisi puncak di grup C dipegang oleh Polandia.

Grup D

Prancis merajai grup D setelah menang dari Australia dengan skor 4 – 1 dan Denmark dengan skor 2 – 1. Posisi kedua di grup D ditempati Australia yang diikuti oleh Denmark dan Tunisia.

Grup E

Laga di grup E Piala Dunia 2022 juga tidak kalah menegangkan setelah Jepang mengalahkan dengan skor 2 – 1. Spanyol menang telak dari Kosta Rika dengan skor 7 – 0. Sudah pasti Spanyol menempati posisi puncak di grup ini diikuti Jepang dan Kosta Rika. Jerman menempati posisi paling bawah di grup E.

Grup F

Di grup F, Kroasia memegang posisi puncak dan diikuti oleh Maroko, Belgia, dan Kanada.

Grup G

Sudah bisa diprediksikan bahwa Brasil akan merajai grup G. Saat ini posisi kedua grup G ditempati oleh Swiss yang diikuti oleh Kamerun lalu Serbia.

Grup H

Pertandingan pertama Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 memberikan kemenangan pada Portugal terhadap Ghana dengan skor 3 – 2. Portugal kini menempati posisi puncak grup H diikuti oleh Uruguay dan Korea Selatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA