Iklan
Iklan

Usai 3 Tahun Menjanda Mantan Istri Rhoma Irama Ini Pamer Suami Baru

- Advertisement -
Setelah menjanda selama tiga tahun, akhirnya mantan istri Rhoma Irama ini pamer suami baru. Bahkan sosok suami baru sang artis ini bikin salfok saking gantengnya.

Wanita ini sudah dua kali menjanda, setelah berpisah dengan Rhoma Irama dia kemudian kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Bahkan dia sudah membintangi beberapa judul sinetron maupun film layar lebar di Tanah Air.

Sosoknya semakin dikenal publik usai menjadi istri dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Namun sayangnya pernikahannya dengan Rhoma Irama juga kandas di tengah jalan.

Usai lama bercerai dengan Rhoma Irama, sosok yang dikenal dengan nama Angel Lelga ini memutuskan menikah lagi dengan seorang artis kontroversial, Vicky Prasetyo pada 10 Februari 2018 lalu.

Namun pernikahannya dengan Vicky Prasetyo juga berujung dengan perceraian pada 25 Oktober 2019.

Sebelum resmi mengakhiri rumah tangga, keduanya terlibat persoalan hukum. Semua berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018.

Menjanda

Usai 3 tahun menjanda, baru-baru ini Angel Lelga mendadak pamer suami baru. Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @angellelga.

Dalam unggahannya, Angel Lelga membagikan foto terbaru bersama seorang pria. Pada foto tersebut, mantan istri Rhoma Irama itu terlihat menempel dengan pria tersebut.

Usut punya usut, sosok pria yang berfoto bersamanya itu merupakan suami baru Angel Lelga. Sosok suami baru Angel Lelga tampak gagah dan ganteng maksimal.

Pada keterangan foto, Angel Lelga menyebutkan kata suami dan tanggal 16 Desember 2022 yang diduga hari pernikahannya. Namun ia tak mengenalkan identitas dari pria yang disebutnya sebagai ‘husband’ itu.

“Aamiin YRA . sakinah mawadah warohmah yaah . doa terbaik utk Angel dan suami,” tulis akun @nani_dsaid

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA