Usai Bercinta Nikita Mirzani Minta Bayaran Rp 3 Miliar

- Advertisement -
Polemik Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tak hanya persoalan nikah siri, kabur dari rumah hingga barang barharga miliknya dikalim dibawa kabur oleh bule asal Jerman tersebut.

Ternyata, ada hal lain yang diperdebatkan Nikita Mirzani, yaitu soal ‘bayaran usai bercinta’. Kabar mengenai bayaran usai bercinta itu diungkap oleh perempuan yang akrab disapa oleh Nyai tersebut.

Nikita meminta agar Antonio membayarkan sejumlah uang usai mereka bercinta.

“Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?” ujar Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris dalam pesan suara itu.

“Mungkin lebih dari Rp 3 miliar? Kamu punya uang Rp 3 miliar?” imbuhnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjelaskan maksud dari tulisan tersebut. Ia menyebut sama sekali tidak menentukan tarif ke Antonio Dedola sebab hubungan tersebut menurutnya dilakukan atas dasar cinta.

“Tidak (menentukan tarif). Saya kan bukan pelacur,” kata Nikita.

“Saya kan bukan pelacur, dia minta barang-barang yang diberikan ke saya, minta balik berbentuk uang. saya menanyakan kembali, kalau begitu kamu harus bayar saya juga. bayar kepuasan yang sudah saya beri ke kamu.”

Bayaran usai bercinta itu muncul usai Antonio Dedola mengungkit soal uang. Artis Comic 8 itu mengatakan bule yang pernah berprofesi sebagai polisi itu menagih sejumlah uang atas barang dan semua yang diberikannya.

“Tidaklah (nagih bayaran). Orang saya sama dia cinta, dia juga cinta sama saya. Tapi karena dia ngomong emosi, saya juga. Makanya jadi laki-laki, jangan seperti itu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA