Iklan
Iklan

Usai Berhubungan Intim dengan Janda Seorang Pria di Jembrana Tewas

- Advertisement -
Seorang pria berinisial Ketut S (58) meregang nyawa usai berhubungan intim dengan seorang janda berinisial Luh S (40) di Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Kamis (22/12/2022) siang sekitar pukul 13.00 WITA.

Pria paruh baya yang sudah beristri ini berhubungan intim di kamar rumah Luh S yang sudah berstatus janda tersebut.

Namun, usai berhubungan intim, Ketut S tiba-tiba saja lemas dan tidak sadarkan diri. Kemudian, Ketut S dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Ada dugaan Ketus S sudah meninggal saat masih di dalam kamar Luh S.

Informasi yang Salah satu sumber menyatakan, pria asal salah satu kelurahan di Kecamatan Negara, itu datang ke rumah janda tersebut. Pertemuan korban dengan Luh S dilanjutkan dengan hubungan badan. Namun tiba-tiba, setelah berhubungan badan, Ketut S meregang nyawa.

Peristiwa tewasnya Ketut S dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Muhammad Reza Pranata.  AKP Muhammad Reza Pranata langsung mengerahkan anggotanya setelah mendapat laporan adanya seorang pria meninggal di salah satu rumah warga.

“Ya, ada laporan itu dan masih diselidiki,” ujarnya.

Reza mengungkapkan kronologis meninggalnya Ketut S. Dia mengatakan ketika Ketut S datang ke rumah Luh S. Keduanya berhubungan intim di sebuah kamar di sebelah warung milik Luh S.

“Ya begitulah pada umumnya, memang diduga sempat berhubungan badan,” ujarnya.

Dokter mengatakan, tidak ada tanda – tanda kekerasan fisik pada Ketut S. Namun mengenai penyebab korban meninggal masih dalam penyelidikan.

“Masih diselidiki, belum diketahui penyebab meninggalnya,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA