Iklan
Iklan

Usai Cukur Manchester United 0-4 Liverpool Geser Man City di Puncak Klasemen Liga Inggris

- Advertisement -
Manchester United dibantai Liverpool 0-4 pada laga bertajuk North West Derby. Kekalahan Man United membawa The Reds ke puncak klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Liverpool sebagai tuan rumah tampil dominan sejak menit awal laga.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 71,8 persen dibanding MU yang hanya 28,2 persen. Liverpool juga terus menggempur lini pertahanan tamunya.

Liverpool melepas 13 percobaan dengan lima mengarah ke gawang. Sementara, MU cuma melakukan dua tembakan dengan satu on target .

Liverpool mampu menggelontor empat gol ke gawang David de Gea lewat Lusi Diaz (di menit ke-5), Sadio Mane (70′), serta brace Mohamed Salah (22′ dan .85′)

Kemenangan atas MU bikin Liverpool menggusur Man City dari puncak klasemen dengan 76 poin. Mereka unggul dua angka dari The Citizens yang baru akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Untuk MU, hasil ini bikin mereka berada di peringkat keenam dengan 54 poin. The Red Devils punya poin sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho (James Milner 86′), Jordan Henderson, Thiago Alcantara (Naby Keita 80′); Luis Diaz (Diogo Jota 71′), Sadio Mane, Mohamed Salah.

Manchester United: David De Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones (Jadon Sancho 46′); Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba (Jesse Lingard 10′), Nemanja Matic, Bruno Fernandes, Diogo Dalot; Anthony Elanga (Hannibal Mejbri 84′), Marcus Rashford.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA