Iklan
Iklan

Usai Rizky Billar Jadi Tersangka, Keberadaan Lesti Kejora Jadi Sorotan

- Advertisement -
Usai berbagai teka-teki mengenai dugaan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar menuai banyak tanda tanya, akhirnya pihak kepolisian tetapkan sang artis menjadi tersangka. Penyidik menaikkan status Billar sebagai tersangka usai dilakukan pemeriksaan pada Rabu (12/10) sejak pukul 11 siang.

Kabar penetapan tersangka itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. “Sudah ada enam saksi yang kita periksa. Hari ini sudah dilakukan mulai jam 11 siang tadi hingga saat ini. Sejalan dengan pemeriksaan dan juga terkait hasil pemeriksaan saksi-saksi yang lain termasuk juga keterangan saksi korban dan tentunya hasil visum yang mendukung adanya kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh terlapor,” terang Zulpan.

“Maka malam hari ini, bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan penyidik telah menaikkan status dari saksi jadi tersangka.”

Di tengah kabar tersebut, beredar kondisi terbaru Lesti Kejora yang kini sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Seorang netizen tampak merekam diam-diam momen Lesti dan keluarganya menyantap makanan.

Tampak Lesti kenakan kerudung bernuansa hitam seraya menggendong sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau biasa disapa baby L. Sambil makan, Lesti tetap menggendong sang putra.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang bersyukur atas penetapan status Billar. Di sisi lain, tak sedikit dari mereka yang salfok dengan paras Lesti. Pasalnya menurut mereka Lesti terlihat makin fresh dan cantik.

“Lesti mukanya adem banget diliat,” komen seorang netter. “Masyaallah Lesti biarpun udh jd artis bintang ttp keliatan kayak rendah hati walu dsna bnyk yg moto kalo ad yg knl.. dia mah biasa aja kayak org sederhana sewajarnya..dan dia jg gk peduli org se indo sdg gosipin dia.. smga Lesti sllu bahagia sm anaknya keliatan banget ksi syg ke anakny,” timpal yang lain. “Biarin mendekam di penjara, jgn cabut laporan dgn alasan kasian anak,” sahut lainnya.

Sementara itu, Bilalr sendiri diketahui bahwa dirinya bukan hanya sekali melakukan kekerasan pada Lesti. Billar bahkan sempat melempar bola biliar ke Lesti, beruntungnya kala itu ia terpeleset sehingga tak sampai kena ke tubuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA