Iklan
Iklan

Usai Steven Gerrard Dipecat Aston Villa Pesta Gol, Menang 4-0 atas Brentford

- Advertisement -
Ditinggal sang pelatih Steven Gerrard, Aston Villa justru pesta gol saat menjamu Brentford. The Villans berhasil melesatkan gol ke gawang Brentford 4-0.

Ini merupakan pertandingan pertama The Villans usai mendepak Steven Gerrard dari kursi manajer. Steven Gerrard dipecat dari manajer Villa usai kekalahan 0-3 dari tim promosi, Fulham, Jumat (21/10/2022).

Legenda Liverpool itu hanya 11 bulan bertahan di Villa Park. Gerrard total menangani Villa dalam 39 pertandingan dengan hasil 12 kemenangan, 8 imbang, dan 19 kekalahan. Persentase kemenangannya pun bisa dikatakan buruk, yakni cuma 30,8 persen!

Hasil-hasil buruk di bawah asuhan Steven Gerrard membuat Villa terperosok di papan bawah. Klub Birmingham itu berada di urutan ke-17 dengan 9 poin dari 11 pertandingan.

Steven Gerrard
Sumber Foto/football365.com

Aston Villa kini menunjuk Aaron Danks sebagai carataker menggantikan Gerrard. Laga pertamanya membesut Philippe Coutinho cs yakni menghadapi Brentford di Villa Park, Minggu (23/10) malam WIB.

Di luar dugaan tuan rumah mampu tampil dominan atas Brentford. Tiga gol tercipta ke gawang The Bees sebelum turun minum.

Leon Bailey membuka skor untuk Villa dua menit pertandingan berjalan. Danny Ings mencetak brace pada menit ketujuh dan keempat belas (penalti).

Ollie Watkins menambah gol buat Villa pada babak kedua. Laga tuntas untuk kemenangan tim tuan rumah 4-0 atas Brentford.

Kemenangan perdananya melatih dalam melatih Villa, Aaron Danks menilai timnya bermain dengan intensitas tinggi sejak kick-off.

“Sangat bahagia. Saya pikir para pemain sejak lima menit pembukaan mereka bermain dengan intensitas dan mempertahankannya. Saya sangat, sangat senang dengan permainan dan kinerjanya,” kata Aaron Danks, dikutip dari BBC.

“Memasuki pertandingan Anda selalu dilanda sedikit kegelisahan dan ketakutan, tetapi saat saya berada di pinggir lapangan, saya hanya fokus pada pertandingan. Untuk melihat para penggemar dan pemain pada akhirnya, itu adalah perasaan yang menyenangkan,” katanya.

Kemenangan ini menyelamatkan Aston Villa keluar dari zona merah. The Lions menempati posisi 14 klasemen Premier League dengan 12 poin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA