Iklan
Iklan

Uut Selly Selalu Tampil Vulgar di Panggung Dangdut Jawa Tengah

- Advertisement -
Pecinta dangdut di daerah Yogyakarta dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan nama Uut Selly. Penyanyi dangdut asal Magelang, Jawa Tengah ini banyak dikagumi kaum laki-laki karena cantik, seksi dan goyangan dangdutnya yang khas.

Bahkan beberapa aksi panggung Uut Selly dinilai sangat vulgar, sampai-sampai Uut pernah dilarang manggung di Kulonprogo. Karena tokoh agama setempat khawatir, hiburan dangdut yang mengarah ke pornoaksi dapat merusak moral generasi muda.

Uut Selly rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Dia selalu tampil syur di panggung, bahkan sering menggunakan baju yang mudah melorot.

Gayanya selalu memakai baju ketat yang sangat menggoda iman. Kalau lihat aksi panggungnya, awas bikin enggak mau beralih.

Walau bergaya kasual, Uut Selly sengaja pamer belahan dada. Sungguh sangat terlihat montok dan menonjol. Tentu saja penampilannya menggoda iman para pria.

Penampilannya yang “panas” serta goyang “maut-nya” menjadi fenomenal di kalangan para penggemar dangdut di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Uut Selly

“Uut dikenal dengan goyang Morena, setiap di panggung pasti diminta nyanyikan lagu Morena,” kata Aka manajer pribadi Uut.

Selain suara yang bagus, aksi panggung yang berani dan atraktif adalah salah satu daya tarik Ut Selly. Tak sedikit penggemar setianya selalu hadir setiap panggung yang menampilkan penyanyi kelahiran 7 Juli 1994 ini.

Bahkan saat Nagaswara News berkunjung ke desa Sangkeh di kabupaten Bantul, Yogyakarta dimana Uut Selly tampil. Ribuan orang sudah memadati panggung hanya untuk menonton penampilan Ut Selly. Malam itu Uut pun tampil memukau dengan membawakan dua single yaitu Bintang Kehidupan yang dikenalkan Nike Ardila dan Morena milik Syahrini.

“Di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah, Uut punya fans berat, mereka kita kasih nama Kopassus alias Komando Pasukan Uut Selly. Setiap Uut manggung pasti didatangi fans. Ut Selly sendiri sangat sayang dengan fansnya, ia selalu melayani setiap fans yang ingin foto bareng, bahkan Uut membuat kaos dan stiker khusus penggemarnya untuk dibagikan,” jelas Aka manajer Uut Selly.

Penampilan Uut yang fenomenal ini banyak beredar di youtube.Bahkan salah satu video Ut Selly dengan judul “Uut Selly Mencintaimu Dangdut Koplo Goyang Njengking” sudah mencapai viewers 3,561,925 di youtube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA