Iklan
Iklan

Uzbekistan Dipastikan Jadi Lawan Timnas Indonesia di Babak 16 Besar Asian Games 2023

- Advertisement -
Uzbekistan dipastikan jadi lawan Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar Asian Games 2023 Hangzhou. Laga penting bagi Timnas Indonesia ini akan dilaksanakan Kamis, 28 September 2023.

Uzbekistan dipastikan jadi lawan Timnas Indonesia setelah memastikan diri menjadi juara grup C. Status itu merepa dapatkan usai mengalahkan Hong Kong dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Cina, Senin sore, 25 September 2023.

Hong Kong mampu unggul lebih dahulu dalam laga tersebut, lewat gol Li Ngai-hoi pada menit keempat. Uzbekistan kemudian berhasil membalikkan keadaan berkat gol Alibek Davronov (menit 64) dan Jasuri Jaloliddinov (70).

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Uzbekistan atas Hong Kong. Sebelumnya mereka juga menang 1-0.

Grup C hanya berisi dua tim, sehingga keduanya otomatis lolos ke babak 16 besar. Dua pertemuan antara peserta grup ini dilakukan untuk menentukan status juara grup.

Setelah dua kali kalah, Hong Kong melaju sebagai runner-up Grup C. Mereka selanjutnya akan melawan Qatar di babak 16 besar.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 lolos sebagai satu dari empat tim urutan ketiga terbaik. Menang sekali atas Kirgistan di Grup F, tim asuhan Indra Sjafri finis dalam klasemen di bawah Korea Utara dan Kirgistan.

Sementara itu, selain Indonesia vs Uzbekistan dan Hong Kong vs Qatar, babak 16 besar juga akan menampilkan laga Cina vs Palestina/Jepang, Korea Selatan vs Kirgistan, India vs Arab Saudi, Iran vs Thailand, Jepang/Palestian vs Myanmar, dan Korea Utara vs Bahrain.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Pertandingan babak 16 besar Asian Games 2023 akan berlangsung dua hari, pada 27 dan 28 September 2023.

Apabila sukses melewati hadangan Uzbekistan, Timnas U-24 Indonesia akan berhadapan dengan pemenang laga India dan Arab Saudi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA