Beranda DAERAH Kepulauan Riau Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba di Batam dan Siap untuk Didistribusikan

Vaksin Covid-19 Tahap II Tiba di Batam dan Siap untuk Didistribusikan

Covid-19
Vaksin Covid-19 gelombang kedua untuk Kota Batam telah tiba kemarin, Selasa, 26 Januari 2021, melalui pelabuhan RoRo ASDP Punggur, Kota Batam.

Begitu tiba di Batam, vaksinasi Covid-19 buatan Sinovac dari China tersebut dilakukan dengan pengawalan ketat dari TNI dan Polri. Selanjutnya, vaksin Sinovac tersebut dipindahkan ke gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Kota Batam di Sekupang.

Adapun jumlah Vaksin Covid-19 yg diserahkan dari Dinkes Kepri kepada Dinkes kota Batam sebanyak 680 pcs di kemas dalam 1 (satu) Koli dengan merk Sinovac dan untuk Kab. Natuna sebanyak 2.200 pcs .

Distribusi vaksin Covid-19 tahap 2 utk warga batam ini  sudah tiba lagi di pelabuhan roro asdp punggur. tiba di pelabuhan asdp roro punggur dari pelabuhan roro Tanjung Uban sekira pukul 14.00 Wib.

“Rombongan Vaksin di kawal oleh 2 personil Brimob. Dan untuk kendaraan dikawal oleh 2 unit ranmor R4 Sat Lantas Polresta Barelang dan 2 Unit ranmor R4 Sat Sabhara Polr3sta Barelang serta 1 unit Ranmor R4 patroli Polsek KKP batam,” jelas Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara Polresta barelang, Kompol Firdaus S.sos, Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono, S.I.K , MM, Kanit IK Polsek KKP, Ipda Heru Hartanto, Kanit Sabhara Polsek KKP, Ipda Jago Pasaribu,
Kanit Sabhara Polsek Nongsa, Ipda Sarijan dan Kapospol Roro Telaga Punggur, Aiptu Haddi Bastian.