Iklan
Iklan

Valencia Merasa Dirampok di Markas Real Madrid Usai Kalah 1-4

- Advertisement -
Valencia kesal dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid. Mereka merasa ‘dirampok’ pada saat kalah di markas Madrid.

Dalam pertandingan tandang Valencia ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Los Che pulang dengan tangan hampa usai kalah telak 1-4.

Tim tamu merasa frustrasi dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan mereka, termasuk penalti yang diberikan kepada Madrid pada menit ke-43.

Wasit Alejandro Hernandez Hernandez menunjuk titik putih usai Mouctar Diakhaby melakukan pelanggaran kepada Casemiro.

Penalti tersebut kemudian memberi kesempatan kepada Madrid untuk membuka keunggulan. Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

“Perampokan di Madrid mulai jadi sesuatu yang berulang,” tulis di akun Twitter resmi mereka yang berbahasa Spanyol, sambil menandai akun resmi serial TV ‘Money Heist’.

Cuitan Valencia itu mendapat tanggapan dari bek Barcelona Gerard Pique. “Jangan keras-keras atau kalian akan didenda,” Pique menulis di akun Twitter-nya dengan disertai emoji ‘sstt’.

Kekalahan dari Real Madrid membuat Valencia turun ke peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol dengan 28 poin dari 20 pertandingan. Sementara Madrid makin nyaman di puncak klasemen dengan 49 poin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA