Beranda ENTERTAINMENT Vanessa Angel Tinggalkan Dunia Hiburan

Vanessa Angel Tinggalkan Dunia Hiburan

Vanessa Angel
Vanessa Angel kini tengah menikmati momen-momen kebebasannya dari Rutan Pondok Bambu usai mendapat asimilasi COVID-19.

Selain bisa berkumpul bersama suami dan anak sematawayangnya, Vanessa Angel juga mulai melebarkan bisnis kulinernya bersama sang suami.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, baru saja membuka Kebab Ngidam cabang kelima di daerah Cakung, Jakarta Timur. Bibi ternyata mempunyai rencana tersendiri dalam melebarkan bisnis kulinernya.

Bibi ingin mengabulkan keinginan istrinya yang ternyata mau memulai kegiatan baru dan melepaskan kesibukannya di dunia hiburan.

“Kemarin Vanessa bilang, ‘Mas aku capek, di TV ngomong salah sedikit ceritanya dipelintir. Kayaknya enak dagang deh’. Ya, meskipun uangnya enggak segede dunia hiburan, tapi dagang duitnya ada terus,” ujar Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel

Kata Bibi, keputusan Vanessa untuk berhenti dari dunia hiburan mulai tercetus saat ia keluar penjara beberapa waktu lalu. Apalagi saat ini tak banyak job yang bisa dijalani Vanessa karena statusnya masih wajib lapor lantaran ia bebas melalui mekanisme asimilasi.

“Kemarin baru keluar dari penjara dia bilang, ‘aku mendingan dagang, sih, mas, aku pengin coba dagang gitu’. Vanes juga sekarang lagi akrab sama keluarga padangku, jadi dia udah ada jiwa dagangnya,” beber Bibi.

Vanessa Angel Akan Mulai Serius Berdagang di Tahun Depan

Bibi mengatakan Vanessa Angel baru dinyatakan bebas resmi pada 17 Januari mendatang. Oleh karena itu, ibu satu anak ini akan mulai serius berdagang. Kini, ia pun mulai pelan-pelan melepaskan diri dari dunia hiburan.

“Ya, pelan-pelan. Insyaallah tahun depan Vanessa mulai dagang. Kita juga mau merambah dunia fashion. Terus mau buka restoran, sih, di bulan Januari insyaallah,” kata Bibi.

Lantas, apakah Vanessa Angel tak sayang meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu?

BACA JUGA  Memes Prameswari Dijodohkan Netizen dengan Billy Syahputra

“Sayang, sih, cuma apa, ya, Vanessa tuh kalau di dunia hiburan pasti capek, pagi, siang, sore, dan malam. Benar-benar seharian. Sedangkan kalau dagang, sehari habis mantau yang kerja, kita promosi. Lebih excited ke dagang,” pungkas Bibi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaProduser Netflix Tewas Diracun Rekan Kerja
Artikel berikutnyaKasus Mesum Sesama Jenis Pasien Covid-19 dengan Perawat di RSD Wisma Atlet Hebohkan Medsos