Iklan
Iklan

Venna Melinda Disindir Tak Konsisten Saat Beri Kesaksian Atas Kasus KDRT

- Advertisement -
Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang langsung menyindir Venna Melinda tidak konsisten saat memberikan keterangan saksi di sidang kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Kediri, Jawa Timur pada Senin (3/4). Pasalnya, ibunda Verrell Bramasta itu memberikan keterangan yang bertentangan dengan laporannya.

Bukan hanya itu, Venna Melinda juga disebut kerap lupa saat harus menjawab beberapa pertanyaan dari majelis hakim. Tingkah Venna yang seperti ini justru menguntungkan bagi pihak Ferry.

00476114s1
YouTube

“Di dalam BAP dengan BAP lain itu terjadi inkonsistensi, jadi saling bertentangan sendiri,” ungkap Jeffry dalam kanal YouTube JTV Kediri. “Bahkan di beberapa hal pelapor menyatakan lupa. Nah, menjadi catatan bagi kami pelapor tidak konsisten dalam memberi keterangan saksi.”

Di sisi lain, Venna Melinda justru merasa lega usai menjalani sidang yang digelar karena laporannya ini. Tetap dengan pendirian sedari awal, ibu tiga anak itu ngotot mengatakan bahwa dirinya adalah korban KDRT yang dilakukan oleh Ferry, meskipun penasihat terdakwa membantahnya.

Venna seolah tutup telinga dan akan tetap fokus pada rencananya sedari awal untuk mendapatkan keadilan. Perempuan 50 tahun itu berharap Ferry mendapatkan balasan yang sepadan atas perbuatannya.

“InsyaAllah aku udah lega ya, kita terus kawal kasus ini. Alhamdulillah kami bersyukur tadi sudah menyampaikan semuanya di depan majelis hakim. Dan kami tetap pada pendirian, jika kami menjadi korban KDRT,” tutur Venna usai sidang.

Sementara itu, sidang selanjutnya akan digelar pada Rabu (5/4) mendatang. Agenda persidangan selanjutnya akan mendengarkan keterangan saksi dari pihak hotel tempat di mana Venna dan Ferry ditemukan cekcok.

Sementara itu, Ferry Irawan sendiri sudah dikenakan pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang yang digelar pada 28 Maret 2023 lalu. Pihak pengacara Ferry pun tak terima dan langsung mengajukan eksepsi kala itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA