Iklan
Iklan

Video 2 Wanita Penghibur Saling Pukul Gara-Gara Rebutan Tamu di Makassar Viral di Medsos

- Advertisement -
Video 2 wanita penghibur saling pukul gara-gara rebutan tamu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan  kini viral di beberapa platform Media Sosial (Medsos).

Video 2 wanita penghibur saling pukul terekam kamera amatir milik warga. Peristiwa itu terjadi di depan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) atau diskotik yang terletak di bilangan Jalan Arif Rate, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Pada rekaman video tersebut tampak salah seorang wanita berpakaian merah saling cekcok dengan wanita berbaju putih.

Beberapa pria yang ada di lokasi nampak mencoba menenangkan wanita berbaju merah itu. Namun, tidak digubris, sang wanita tetap berusaha mendekati wanita berbaju putih.

Setelah itu, keduanya pun langsung terlibat adu jotos hingga saling Jambak rambut hingga terjatuh ke tanah. Beberapa warga yang ada di sekitar lokasi mencoba memisahkan kedua wanita itu ke tempat yang berbeda.

Menurut informasi dua wanita itu merupakan wanita penghibur atau Ladies Club (LC) yang bertikai lantaran diduga saling berebutan tamu diskotik.

Sementara, Kapolsek Ujung Pandang Kompol Syarifuddin mengatakan, pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan terkait video aksi perkelahian dua wanita itu.

“Sedang dicari tahu, apakah betul di wilayah kita (Kecamatan Ujung Pandang) atau bagaimana, nanti di cek,” ujar Syarifuddin dikutip dari Kompas.com, Sabtu (3/6/2023).

Hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan tersebut terkait keributan tersebut. Namun, pihaknya bakal tetap melakukan penyelidikan.

“Belum ada laporan, tetap kita lakukan penyelidikan untuk mencari tahu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA