Iklan
Iklan

Video Adegan Suami Istri Syahnaz dan Rendy Muncul di Twitter

- Advertisement -
Video adegan suami istri Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett kini muncul dan viral di Twitter. Video itu muncul ketika dugaan perselingkuhan keduanya sedang menjadi sorotan.

Video adegan suami istri Syahnaz dengan Rendy yang beredar di Twitter itu berdurasi 30 detik. Sedangkan dugaan perselingkuhan itu heboh setelah dibongkar oleh isteri sang aktor, Lady Nayoan.

Lady Nayoan menyebut Syahnaz lah yang membayar kamar hotel dan menghampiri Rendy. Dikatakan oleh Lady, bahwa hotel itu dipesan Syahnaz pada 8 Agustus 2022.

“Kamu yang bayar hotel 8 Agustus 2022 dan kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin, kamu belikan suami saya Botol Corkcicle,” tulis Lady Nayoan di media sosialnya.

Kamu yang dimaksudkan Lady Nayoan adalah Syahnaz Sadiqah.

“Bagaimana suami saya ngga balik2 lagi kalo kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomer hp mu 3x oleh suamimu malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” tulis Lady Nayoan.

Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz karena kesabarannya sudah habis.

Sementara itu, video adegan suami istri Syahnaz dan Redy yang viral di media sosial itu adalah penggalan dari adegan film FTV yang mereka perankan.

Dalam video itu Rendy dan Syahnaz melakukan adegan suami isteri yang sedang bertengkar karena Syahnaz cemburu dengan Rendy yang beradegan mesra dengan wanita lain.

Dalam adegan itu Syahnaz mengatakan bisa saja Rendy terjebak cinta lokasi dan meninggalkan dirinya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA