Beranda DAERAH KABUPATEN PESSEL Video Adu Pukul Sesama Pegawai PDAM Painan Beredar

Video Adu Pukul Sesama Pegawai PDAM Painan Beredar

VIDEO
Tampilan layar video adu pukul sesama Pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.
Heboh, Video viral di media sosial mengenai rekaman video yang menampilkan sesama pegawai PDAM Tirta Langkisau Painan terlibat baku hantam. Video berdurasi 2 menit 2 detik itu pertama kali Indeksnews lihat di grup WhatsApp Kabar Pessel, Jumat (19/11).

Awalnya video tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang menangis di dalam salah satu ruangan dan juga tidak diketahui penyebabnya. Suasana di kantor PDAM tersebut tampak ramai, dan terlihat mencekam.

Tiba-tiba datang seorang pria yang masih berpakaian baju dinas PDAM Tirta Langkisau hendak masuk ke dalam ruangan wanita yang menangis tadi, dan dihentikan oleh seorang laki-laki yang berada di pintu masuk ruangan tersebut.

Di saat itu lah pemukulan terjadi. Dan tampak beberapa orang juga ikut memukul pria tersebut. Dan baku hantam pun terjadi.

Beberapa pegawai wanita berteriak sangat histeris dan juga berusaha untuk melerai perkelahian tersebut. Suasana di kantor tersebut pun seketika pecah dan mencekam.

Salah satu pengunggah di grup WhatsApp Kabar Pessel menjelaskan, peristiwa baku hantam tersebut terjadi di Kantor PDAM Tirta Langkisau Painan pada Senin lalu. Namun dia juga tidak menerangkan penyebab dari kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Indeksnews belum mengetahui penyebab kejadian karena belum ada keterangan maupun informasi terkait peristiwa itu terjadi.(Kay)

Artikel sebelumyaLPI DD Raih Tropi Perak Pada Penghargaan SNI Award 2021
Artikel berikutnyaMawar de Jongh dan Adikara Fardy Disatukan Lewat “Rumah Yang Baru”