Iklan
Iklan

Video Anggota DPRD Minahasa Utara Dipergoki Istri Berdua dengan Wanita Lain di Mobil Viral

- Advertisement -
Video anggota DPRD Minahasa Utara berinisial FR dipergoki istrinya sedang berada di mobil dengan wanita lain, kini tengah viral di media sosial.

Ada dua video anggota DPRD Minahasa Utara ini yang dibagikan di media sosial dengan durasi 1 menit 32 detik dan juga 58 detik. Kedua video itu direkam oleh pihak istri dan menampilkan bagaimana awal penggerebekan.

Di video pertama terlihat sang istri yang menggunakan celana pendek berwarna biru berada di salah satu rumah sambil menanyakan keberadaan suaminya.

Kemudian terlihat sang istri mendatangi mobil putih yang terparkir di halaman sambil mengetuk kaca mobil. Namun, pintu mobil tak terkunci dan si istri membuka pintu tersebut, dan terlihat sang suami dan seorang wanita sedang berada di dalam mobil itu.

Pada video kedua, sang istri tampak mencoba untuk merekam wajah dari sang wanita lain yang berada di mobil suaminya.

Tak ada upaya memaksa dari sang istri, karena hanya terlihat seperti mencoba merekam saja. Video ini kemudian banyak dibagikan di media sosial hingga viral.

Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Lolowang, yang ditemui wartawan menyebutkan jika dirinya sudah mengetahui video tersebut.

Namun, hal itu menurut Denny adalah kewenangan dari Badan Kehormatan DPRD untuk melakukan pemeriksaan.

“Nanti ditanya ke Badan Kehormatan DPRD. Di situ lebih wewenang untuk menjelaskan tentang ini,” ujar Denny, Selasa (4/7).

Sayangnya, Anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Minut yang coba ditemui di kantornya, disebutkan lagi melaksanakan tugas di luar kantor.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA