Iklan
Iklan

Video Bupati Solok Mengamuk di Kantor Aqua Viral dan Nama Gubernur Sumbarpun Diseret

- Advertisement -
Bupati Solok mengamuk di kantor Aqua yang terletak di Kawasan Aro Suka, Kabupaten Solok. Video Bupati Epyardi Asda ini mengamuk saat mendatangi kantor perusahaan Aqua tersebut viral di media sosial

Bupati Epyardi Asda datang ke kantor Aqua bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Penasehat Hukum Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Epyardi kemudian memarahi salah seorang pihak dari manajemen Aqua Solok.

“Bupati saja tidak dihargai. Perusahaan ini merasa paling hebat di dunia,” ujarnya sambal marah-marah.

“Anda berada di kampung saya dan kewenangan gubernur tidak ada di sini. Kalau ada berlindung saya jamin. Gubernur pun datang kalau tak ada urusannya saya usir. Biar anda tahu siapa saya,” teriak Epyardi.

Epyardi Asda bersama rombongan masuk ke dalam kantor Aqua Solok. Penasehat Hukum Pemkab Solok, Suharizal yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Peristiwanya tadi sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Suharizal, Kamis (10/11/2022).

Suharizal mengatakan, Bupati Solok Epyardi datang bersama sejumlah OPD untuk bertemu dengan manajemen Aqua. Pertemuan tersebut terkait dengan persoalan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) 101 orang karyawan Aqua yang melakukan mogok kerja.

“Bupati datang setelah adanya permintaan dari pihak Aqua. Kemudian bupati membalas dengan mengajukan surat resmi untuk datang,” ujar Suharizal.

Saat datang, menajemen Aqua tidak ada sehingga membuat Epyardi Asda meradang. Padahal, kata Suharizal, Epyardi sangat konsen untuk menyelesaikan persoalan PHK karyawan Aqua dimana sebagian besar adalah warga Solok.

“Yang sangat disayangkan ketika bupati datang bersama sejumlah OPD, manajer perusahaan tidak ada sehingga terjadi peristiwa seperti itu,” pungkas Suharizal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA