Iklan
Iklan

Video Dirut Taspen Dilabrak Istrinya Saat Bersama Selingkuhan Viral di Medsos

- Advertisement -
Dirut Taspen Antonius Nicholas Stepahnus Kosasih kini tengah menjadi sorotan. Ia diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang pramugari. Kasus perselingkuhan itu terungkap dari sebuah video di YouTube yang memperlihatkan Antonius dilabrak oleh istrinya, Rina Lauwy Kosasih, di depan salah satu restoran di Jakarta.

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit, Dirut Taspen ini terlihat dibuntuti oleh istrinya saat sedang bersama sang pramugari. Kalimat kasar bahkan dilontarkan Rina pada saat itu. “Elu jangan kerjanya morotin ya, nggak tau malu!,” teriak Rina di depan keramaian.

Kemudian, Rina langsung menghampiri pramugari yang berada di samping suaminya tersebut. “Elu lihat tuh semua, bereng***, peliharaan orang, malu-maluin,” ujar Rina kepada pramugari.

Namun Dirut Taspen ini tampak melawan aksi labrak sang istri. Namun, Rina tetap tak gentar dengan perlawanan tersebut. “Saya bukan mau uang, elu nggak tau malu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharan,” ujar Rina kepada Antonius.

Video aksi pelabrakan pada salah satu restoran di Jakarta kini sedang viral di YouTube. Dalam video tersebut, ada sosok wanita berpakaian hitam serta gaya rambut sepanjang leher berhasil mencuri perhatian publik karena diduga adalah selingkuhan Antonius.

Dirut Taspen

Saat aksi labrak itu berlangsung, wanita tersebut tampak santai dan tak menanggapi apa pun kalimat kasar yang dilontarkan istri Antonius.

Wanita itu diduga adalah seorang pramugari salah satu maskapai Indonesia. Dia juga dikabarkan telah memiliki anak. Namun, sejauh ini nama lengkapnya belum diketahui. Wajahnya pun tertutup masker saat dipergoki sedang bersama sang Dirut Taspen.

Salah satu hal yang disorot adalah ekspresi si pramugari saat momen tersebut berlangsung. Dia justru sempat tersenyum saat maskernya terbuka dengan ekspresi yang sangat santai.

Dirut Taspen

Usai dugaan perselingkuhan itu terjadi, Rina Lauwy telah melaporkan sang suami Antonius Nicholas Stephanus Kosasih (Dirut Taspen) ke Polda Metro Jaya soal perkara kekerasan psikis dalam rumah tangga.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA