Iklan
Iklan

Video Mesum Bacaleg NasDem dengan Pengacara Perempuan Beredar dan Viral di Media Sosial

- Advertisement -

Video mesum bacaleg Nasdem dengan seorang pengacara perempuan beredar dan viral di media sosial. Pria berinisial YF ini merupakan seorang politisi di Ambon, Maluku sedangkan selingkuhannya merupakan seorang pengacara sekaligus dosen berinisial BM.

Sebelum video mesum bacaleg NasDem dengan pengacara ini beredar, kasus perselingkuhan pasangan yang sama-sama sudah berkeluarga ini sudah terbongkar sejak November 2023.

Bahkan kasus tersebut telah bergulir di ranah hukum setelah suami BM, SL, melaporkan istrinya dan YF atas kasus perselingkuhan dan perzinahan.

Namun, saat proses hukum masih bergulir, video mesum bacaleg NasDem dengan pengacara ini tersebar dan viral di media sosial.

YF sendiri mengakui bahwa pria yang ada dalam video itu adalah dirinya. “Video ini juga beta (saya) bisa bilang betul juga karena beta harus akui.”

“Tapi bukan berasal (yang menyebarkan) dari beta atau perempuan (BM),” ujarnya, Selasa (7/11/2023).

Terkait tersebarnya video mesum bacaleg NasDem dengan seorang pencara perempuan ini, membuat YF sangat malu, dia bahkan mengakui jarang keluar rumah. Apalagi, dia tengah mencalonkan diri sebagai bacaleg dari Partai NasDem.

“Beta malu, di Namlea beta seng berjalan keluar rumah,” ujarnya.

YF pun berencana melaporkan kasus beredarnya video asusilanya dengan BM ke polisi. “Beta ada rencana lapor namun masih koordinasi,” jelasnya.

Sementara itu, NM, istri YF mengatakan, perselingkuhan suaminya dengan seorang pengacara terbongkar pada November 2022. Saat itu, ia menemukan pesan WhatsApp antara BM dengan YF.

“Mereka seperti sudah kenal lama, saling sapa dengan panggilan papa dan mama,” kata NM

NM mengungkapkan, perselingkuhan suaminya dengan BM sudah berlangsung setahun terakhir. Bahkan, hingga Oktober 2023, keduanya masih intens berkomunikasi.

Padahal, YF dan BM sedang menjalani proses hukum atas perselingkuhan yang mereka lakukan.

“Bulan kemarin masih teleponan, saya rampas handphone suami, dan sempat bicara dengan BM,” jelasnya.

Setelah perselingkuhan itu terbongkar, BM juga sempat meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Namun ternyata hubungan gelap BM dengan YF masih berlanjut hingga sekarang. Sementara, YF dan BM telah berstatus sebagai tersangka atas kasus perselingkuhandan perzinahan yang dilaporkan suami BM, SL.

“Sudah masuk tahap penyidikan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Direskrimum Polda Maluku, Kombes Pol Andri Iskandar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA