Iklan
Iklan

Video Mesum “Becak Bergoyang” di Medan Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Sebuah video mesum kini beredar cukup viral di Kota Medan, Sumatera Utara. Pada video tersebut sepasang selingkuhan tengah melakukan perbuatan asusila di atas becak dengan lokasi tidak berapa jauh dari pusat perbelanjaan modern di kawasan Kecamatan Medan sunggal.

Hingga saat ini, aparat kepolisian tengah menyelidiki video mesum tersebut. “Sudah kami telusuri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, Rabu (7/4/2021)

Namun, AKP Budiman mengatakan dari hasil penelusuran, pihaknya belum dapat menemukan titik pasti lokasi video mesum tersebut.Tapi, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

“Kami tetap melakukan penelusuran adanya video diduga mesum ini,” jelasnya.

Pada video yang berdurasi sekitar 2 menit 37 detik itu, menunjukkan seorang laki-laki dan perempuan duduk di dalam bak penumpang. Mereka terlihat sedang berbuat mesum.

Pada akhir video tersebut, laki-laki tersebut turun dari becak dan langsung memperbaiki celana yang dipakainya.

Mirisnya, aksi tersebut dilakukan di tengah jalan, persisnya di kawasan Jalan Ringroad, Kecamatan Sunggal tak jauh dari mal Manhattan.

Sementara, pengunggah video menuliskan caption “Tukang becak mesum di dekat Manhattan Kota Medan,” video itu diunggah di akun Instagram.

Dalam video tersebut terlihat becak bergoyang-goyang dan ada kepala wanita maju mundur.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA