Beranda HUKUM Video Mesum Sepasang Kekasih Bersetubuh di Atas Motor Kini Viral di Tasikmalaya

Video Mesum Sepasang Kekasih Bersetubuh di Atas Motor Kini Viral di Tasikmalaya

Mesum
Video mesum sepasang kekasih di atas motor terekam CCTV hotel di pinggir jalan Komplek Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya. Aksi kedua yang tengah bersetubuh di atas motor tersebut kini viral di media sosial.

Namun hingga kini pelaku video mesum sepasang kekasih itu belum diketahui identitasnya, namun sampai saat ini masih menghebohkan warga Kota Tasikmalaya.

Dalam video mesum yang beredar luas di media sosial, tampak pemeran perempuan berkerudung sedang berpelukan berhadap-hadapan dengan pasangan lelakinya. Keduanya beradegan ranjang di atas jok motor hingga tampak motor pun bergoyang.

Dalam tayangan video berdurasi 30 detik yang menyebar luas tersebut, menggambarkan kondisi lokasi cukup gelap dan menandakan kejadian itu berlangsung malam hari.

Tak lama, perempuan di video mesum itu tampak menyadari adanya CCTV yang mengarah ke posisi mereka. Lalu, kedua remaja misterius itu pun langsung menyudahi aksi tak terpujinya itu dan bergegas kabur.

Sementara, Kepala UPTD Pengelola Kompleks Olahraga Dadaha Dadi Sopardi mengaku, pihaknya sudah mendengar informasi tersebut. “Kami baru mendengar informasi saja, belum tahu secara detailnya,” kata Dadi saat ditemui di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021).

Pihaknya menduga aksi pasangan remaja tersebut sedang berpacaran dan biasanya beberapa spot lingkungan Komplek Olahraga Dadaha memang suka banyak terpergok pasangan yang sedang berpacaran.

“Kemungkinan itu yang lagi pacaran. Saya juga meminta petugas supaya lebih intens melakukan pengawasan,” jelasnya.

Aksi tak terpuji di wilayah Dadaha ini sudah beberapa kali terjadi. Sebelumnya petugas keamanan UPTD Dadaha pernah membubarkan sekelompok remaja yang berpelukan di area belakang gedung kesenian.

Petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya pun langsung menyelidiki aksi tak senonoh pasangan remaja tersebut. Kasatreskrim Polresta Tasik, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat pihaknya aksi itu terekam pada Jumat (22/01/2021) lalu.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap aksi itu. Dari rekaman CCTV, kejadian itu terjadi pada Jumat Lalu,” kata Yusuf di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (26/1/2021).

Beberapa saksi dan barang bukti pun telah didapatkan sebagai bahan penyelidikan. Termasuk barang bukti rekaman CCTV dari pihak hotel yang kebetulan bagian belakangnya berbatasan langsung dengan area Komplek Olahraga Dadaha, sekaligus lokasi kejadian.

“Kita telusuri terus kasus ini. Petugas sudah turun ke lapangan mencari identitas para pelaku dan melakukan pencarian terhadap para pelaku,” pungkasnya.