Iklan
Iklan

Video Mesum Wanita Berkacamata Tengah Berhubungan Intim Beredar di Twitter

- Advertisement -
Beredar luas video mesum berdurasi 6,6 menit merekam sepasang sejoli tengah asik berhubungan intim di kamar kos. Video tersebut tersebar luas di akun media sosial Twitter dan viral.

Ada dugaan bahwa pemeran wanita video mesum tersebut merupakan karyawan perusahaan tambang di Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Namun, dugaan itu telah dibantah oleh seorang wanita yang diduga menjadi pemeran video mesum tersebut. Hal itu disampaikan Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto, pada Jumat (9/6/2023),

Karena wanita itu berkilah bukan dirinya sebagai pemeran wanita dalam video tersebut. Wanita itupun meminta bantuan Polsek Bondola untuk dibuatkan video klarifikasi .

Namun, Polsek Bondola tak menyetujui permintaan klarifikasi itu karena harus dicek kebenaran video viral itu terlebih dahulu. Maka, wanita tersebut diminta untuk melapor dan meminta klarifikasi melalui hasil pemeriksaan dari saksi ahli dan Tim Cyber Crime Polda Sultra.

“Yang bersangkutan menyampaikan bahwa pemeran wanita di video viral tersebut adalah bukan dia,” ujar AKP Agus, Jumat (9/6/2023).

“Saya sampaikan kami tidak bisa membuat video klarifikasi terkait video tersebut tanpa ada hasil pemeriksaan dari saksi ahli dan Tim Cyber Crime Polda Sultra,” imbuhnya.

Video berdurasi 6,6 menit tersebut menunjukkan sosok wanita dan pria saling beradu aksi tidak senonoh. Sosok wanita berkacamata dan mengenakan jilbab. Sementara itu, sosok lelaki mengenakan kaus hitam.

Video ini diduga direkam di dalam salah satu kamar kos. Terkait lokasi ini, AKP Agus mengaku masih belum bisa memastikannya. Begitupun dengan kapan video direkam? Belum bisa dipastikan.

“Untuk tempat kejadian kami tidak bisa pastikan,” ujar AKP Agus

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA