Beranda Indeks Top Video Mirip Gamer ONIC Kayes Tanpa Busana Viral

Video Mirip Gamer ONIC Kayes Tanpa Busana Viral

ONIC Kayes
Video menampilkan seseorang mirip selebgram dan gamer ONIC Kayes tanpa busana beredar dan viral. Warganet pun seketika heboh hingga banyak yang memburu video tersebut.

Kebenaran video mirip gamer ONIC Kayes tersebut masih menjadi perdebatan para pengguna media sosial. Dalam video viral tersebut warganet menyoroti seorang perempuan yang mirip dengan Kayes tanpa busana.

Warganet pun mencocokkan dengan ciri-ciri yang ada dalam kontennya gamer sekaligus Selebgram terkenal itu.

Perempuan dalam video tersebut menggunakan kalung yang sama dan memiliki postur tubuh yang mirip dengan gamer ONIC Kayes. Tak hanya itu, video tersebut tampak berada di sebuah ruangan kamar yang mirip dengan salah satu ruangan yang sempat diunggah oleh Kayes.

Menanggapi pemberitaan yang tengah heboh, ONIC Kayes memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Kharisma Cahaya Putri itu menegaskan bahwa perempuan tanpa busana dalam video tersebut itu bukanlah dirinya. Ia juga meminta warganet untuk tidak langsung percaya dengan video skandal yang beredar saat ini.

“Halo guys, yang lagi rame banget. Ya ampun itu bukan aku guys itu diedit. Jangan cepat percaya guys yang gitu-gitu. Dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer sampai aku juga kena, kasian aja kalian kalo percaya sama yang bohongan,” tulis Kayes

Kemudian, Gamer ONIC Kayes meminta warganet untuk berhenti menyebarluaskan kabar bohong yang menyeret namanya itu. Bahkan, brand ambassador ONIC ini akan mencari dan melaporkan pihak yang sengaja mengedit video dan menyebarluaskan di media sosial.

“Sudah ya guys stop repost atau pun sebarin. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga tungguin aja,” ungkapnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSelebgram Balena Akui Pernah Dapat Pengobatan dari Gus Samsudin dengan Tarif Rp 20 Juta
Artikulli tjetërRoy Suryo Akhirnya Ditahan sebagai Tersangka Kasus Penistaan Agama