Iklan
Iklan

Video “Muridku Ternyata Calon Suamiku” Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Jodoh memang datang tanpa diduga, seorang guru mengunggah kisah asmaranya di media sosial dengan judul “Muridku Ternyata Calon Suamiku”. Memang kisah ini bukan untuk pertama kalinya terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Namun beredarnya video “Muridku Ternyata Calon Suamiku” di akun TikTok @gadislampung02 menyulut sejumlah Netizen mengunggah ulang. Sehingga kisah cinta antara guru dan murid ini menyebar luas di media sosial.

Seorang guru bernama Nita Nur Istiqomah tak menyangka ternyata jodohnya adalah muridnya sendiri. “Muridku ternyata calon suamiku,” tulis keterangan video akun TikTok @gadislampung02.

Logika memang telah menyerah, tapi rasa selalu tak mau kalah🤭 Sesungguhnya cinta tidak buta, ia hanya melumpuhkan logika😉😻🤪 #muridkusuamiku #gurukuisteriku ♬ Teman Cintaku – Devano Danendra Feat Aisyah Aqilah

Dalam unggahannya dia memperlihatkan video yang menggambarkan kisah cintanya. Seolah-olah Nita Nur Istiqomah sedang mengajar di kelas dan muridnya memberikan sepucuk surat yang isinya mengajak Nita untuk menikah.

“Logika memang telah menyerah tapi rasa selalu tak mau kalah. Sesungguhnya cinta tidak buta, ia hanya melumpuhkan logika,” tulis Nita dalam unggahannya.

Dalam video yang berdurasi 3,35 menit itu, ia juga menunjukkan video sinematik prewedding bernuansa serba hitam masih di area sekolah. Unggahan video kisah cinta guru dan murid itu sudah ditonton lebih dari 2 juta Views di TikTok. Warganet langsung menanggapi tentang kisah cinta keduanya.

Muridku Ternyata calon Suamiku

“Apa jodohku belum lulus sekolah,” ucap akun TikTok @Mput.

“Jodoh memang sulit di tebak dan penuh kejutan,” saut akun @ ︎🆁🅸🅻🅸 🅽 .

“Jodoh bisa datang kapan saja bisa saja dengan kebiasaan kita berkumpul gitu juga soal usia memang banyak yang bertanya-tanya,” saut akun @Diyah.

“Akankah jadi nyata guruku adalah calon suamiku,” timpal akun @Anty .

“Beda berapa tahun th?” penasaran akun @ell.

“Kaya kisah Wattpad yang sering gua baca,” kata akun @WLnDrcimoy.

“Terus belum lulus sekolah kerja nya apa:(,” timpal akun @se.rumah

Nita Nur Istiqomah mengatakan sudah menjadi guru sejak tahun 2018 dan mengajar mata pelajaran PKN dan Sejarah Indonesia.

“Video itu diambil di salah 1 SMA swasta di Tulang Bawang, Bandar Lampung di tempat di mana pertama kali saya dan pasangan bertemu. Dan video itu dibuat tanggal 2 April 2023,” kata Nita dikutip dari Wolipop.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA