Iklan
Iklan

Video Penemuan Potongan Tangan Manusia Beredar di Medsos

- Advertisement -
Video potongan tangan manusia di atas jok sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya beredar di media sosial, pada Rabu (11/8/2021) dini hari. Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Hingga kini polisi masih menyelidiki adanya penemuan tersebut.

“Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan terkait kejadian itu untuk didalami. Karena posisi lokasi dalam video tersebut belum jelas,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus, Rabu (11/8/2021).

Video berisi tayangan gambar penemuan potongan tangan manusia beredar luas di media sosial. Dalam video berdurasi 25 detik itu, memperlihatkan potongan tangan manusia di atas jok sepeda motor.

Kapolsek Karawaci menjelaskan, penemuan potongan tangan manusia itu diduga terjadi di pasar Shinta. Dia juga mengakui jajarannya juga telah telah mendatangi korban yang tangannya putus tersebut, di salah satu rumah sakit yang ada di wilayah Karawaci. Namun, korban belum bisa dimintai keterangan oleh Polisi.

“Karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Hingga kini, polisi masih mencari barang bukti lainnya di lokasi kejadian. Tapi berdasarkan informasi masyarakat sekitar, pagi tadi sempat terjadi keributan dan terdengar suara petasan.

“Kami belum bisa mengatakan adanya pelaku, karena masih penyelidikan. Rekaman CCTV pun belum kita temukan. Beberapa warga mengakui itu ada keributan. Tapi kan itu enggak bisa dipastikan terkait ditemukan potongan tangan tersebut. Masih diselidiki apakah tawuran atau begal,” pungkas Bagin

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA