Iklan
Iklan

Video PM Finlandia Sanna Marin Menari Intim dengan Pria Kini Viral

- Advertisement -
Perdana menteri Finlandia, Sanna Marin kini kembali jadi perbincangan publik. Sebelumnya sebuah video beredar ketika dia sedang mengadakan pesta liar Bersama teman-temannya di sebuah apartemen.

Kabar pesta liar yang diadakan oleh Sanna Marin ini tidak hanya membuat heboh negaranya, namun hampir seluruh dunia menyoroti peristiwa tersebut.

Kini, kembali muncul video yang kontroversial mengenai Sanna Marin. Melansir dari laman New York Post, wanita berusia 36 tahun itu tertangkap sedang menari dengan begitu intim dengan seorang pria.

Padahal faktanya, dia sudah menikah dengan seorang pria bernama Markus Räikkönen sejak tahun 2020. Markus Räikkönen sendiri adalah seorang mantan pesepak bola Finlandia yang kini bekerja sebagai investor.

Namun tampaknya Sanna Marin tidak mengkhawatirkan akan fakta tersebut. Videonya ketika menari di klub Helsinki langsung menjadi viral di media sosial, seperti yang dipublikasikan oleh akun ini.

Sanna Marin

Pada akun tersebut, terlihat samar-samar sosok perdana menteri Finlandia yang mengenakan outfit terbuka. Dirinya tengah menari sembari mendengarkan musik Black Eyed Peas.

Sanna sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki waktu pribadi, termasuk dengan menari dan menyanyi. Namun pada video tersebut, dia tertangkap menari terlalu dekat dan intim dengan pria lain.

Hal yang semakin mengejutkan publik ketika tangan pria tersebut berada di pinggangnya seperti pasangan. Selain itu, warganet ragu apakah pria itu hanya berbisik kepada Sanna atau malah menjilati lehernya.

Sementara itu, beberapa pihak yang berada di klub tersebut, mengaku menyaksikan Sanna Marin menari dengan dua pria lainnya. Bahkan Sanna Marin juga terlihat duduk di pangkuan dua pria yang berbeda, menurut saksi.

Video tersebut pada awalnya disebarkan tabloid Finlandia Seiska pada Jumat (19/8/2022). Tabloid tersebut menyatakan bahwa sumber datang dari orang-orang yang memang peduli akan kesejahteraan perdana menteri mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA