Iklan
Iklan

Video Prabowo Subianto Tarik Jaket Bahlil Secara Kasar Banjir Komentar Miring Netizen di Medsos X

- Advertisement -

Video Prabowo Subianto menarik jaket Menteri Investasi Bahlil Lahadalia secara kasar dalam acara Debat Cawapres 2024, kini beredar dan viral di media sosial X.

Peristiwa itu terjadi ketika capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memanggil Menteri Bahlil saat pasangannya Cawapres Gibran Rakabuming berdebat dengan Cak Imin dan Mahfud MD.

Sebelum adegan Capres Prabowo Subianto menarik jaket Bahlil, dia terlebih dahulu merentangkan tangan. Kemudian saat Bahlil mendekat, Prabowo spontan menarik jaket hitam Bahlil dan berbisik di telinga kanan Bahlil.

Saat Capres Prabowo Subianto berbisik, Menteri Bahlil mendengar dengan posisi setengah setengah berdiri, lalu jongkok sambil berpegangan pada kursi kosong yang berada di samping Prabowo.

Video yang diupload akun twitter @BosPurwa dan banjir komentar miring Netizen.

@Sartoni19 Menteri kerahnya di tarik sama capres , gimana kalo jadi presiden 🤣🤣🤣🤣😂😂😂 Fiiiiii….!!

@azkafii Gw jadi percaya waktu itu ada berita Prabowo ngegampar wakil menteri pertanian. Walau jubir2nya sibuk mgebantah.

@alexis_diyon Nggak ada adab n akhlaknya bil menghormati org muda tapi nyatanya kelakuannya nggak ada etika…..

@ivanbodyman Kamera Hp itu sungguh kejam…Kmrn etik vital gara² kamera Hp. Skrg…Pet4ni 0p0sis!

@p3t4n1c1l1k kok nggak di cekek sekalian si bahlil Abu Surojo04

@RNyaen22295 Sadis desa bener klakuannya…..Jdi kpikir lgi, apa bner nyekek wamen yg lalu itu ya……Ade Rusmaya (Ade Bohel)

@ade_rusmaya HHH… Prabowo Ampe tarik jas:a Bahlil.,dmna norma n adab’a ya.,gk kbayang gmna nanti klo jdi presiden.,lawong sesama rekan skelas Mentri z Ampe brsikap sprti itu.,HHH

Usai debat cawapres, Prabowo Subianto selaku pasangan Capres nomor urut 2 memuji cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka. Prabowo mengaku bangga dengan penampilan Gibran di atas panggung saat debat berlangsung.

“Saya katakan kalau saya seorang guru yang memberikan nilai hasil ujian, saya beri nilai 9,9,” ujar Prabowo dalam konferensi pers usai debat cawapres.

Secara keseluruhan, Prabowo juga memuji para cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, dan Gibran. Menurutnya, gagasan yang disampaikan dalam debat adalah gagasan positif yang tujuannya sama yakni membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Debat ketiga khusus capres akan digelar pada 7 Januari 2024 mendatang, dengan tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA