Beranda Indeks Top Video Seorang Mengaku Anak Anggota DPR Lecehkan Anak Petani Kini Viral

Video Seorang Mengaku Anak Anggota DPR Lecehkan Anak Petani Kini Viral

Video seorang yang mengaku anak anggota DPR RI viral di media sosial TikTok. Video tersebut ternyata diunggah langsung oleh pemilik akun TikTok bernama @goopinda4. Dalam akunnya itu, terdapat 21 konten video dan keseluruhan video itu hanya berisi pengakuannya sebagai anak anggota DPR.

Tindakan nyeleneh pria yang mengaku sebagai anak anggota DPR itu banyak di re-posting oleh akun-akun Instagram.

“Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengaku anak anggota DPR dan menyebut Tuhan saja tidak berani ambil rezekinya. Lewat akunnya, pria ini berulang kali mengunggah video-video yang membanggakan dirinya sebagai anak DPR,” tulis akun @fakta.indo, Minggu (14/3/2021).

Video tersebut berdurasi 53 detik itu, pria bernama Gopinda mengaku sebagai anak dari anggota DPR, bahkan ia melecehkan anak petani karena rasa kebanggaan berlebihan yang ditunjukkannya.

“Kalau nggak ada petani, lo mau makan apa? Lah gue bayar, emang gratis.. suruh siapa jadi anak petani? Mending gue anak DPR, enak,” ujarnya sambil tertawa.

Anak Anggota DPR

Ia juga mengatakan bahwa pintu rezekinya selalu mengalir dan bahkan Tuhan sekalipun tak berani menutup pintu rezekinya.

“Eh gue kasih tau ke lo ya, anak DPR itu rezekinya selalu ngalir, Tuhan aja nggak berani mau nutup pintu rezeki gue, ini gue anak DPR!,” ungkapnya.

Kemudian ia berdalih tidak mencari sebuah ketenaran, melainkan hanya ingin dihormati saja. “Gue nggak pengen terkenal, gue cuman mau ngasih tau gue ini anak DPR, jadi kalian kalau ngeliat gue hormat dulu, itu aja sih,” katanya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakViralnya Video Mesum “Parakan 01’ Bupati Serang Tatu Chasanah Prihatin
Artikulli tjetërAnak Buah Juliari Bongkar Perintah Jahat Mantan Mensos Ini Terhadap Para Vendor Bansos