Iklan
Iklan

Video Skandal Wanita Berstatus PNS di Tangerang Beredar

- Advertisement -
Video skandal wanita berstatus PNS di Kota Tangerang beredar di media sosial. Video berdurasi 32 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @lucabonena dengan nama Bulemantap.

Selain membagikan video skandal wanita bestatus PNS ini, akun tersebut juga memposting sejumlah foto yang terkait.

Dalam unggahan pertama, terlihat wanita PNS tersebut duduk di kursi merah, mengenakan seragam dinas dan jaket biru. Foto lainnya menunjukkan seragam dinas yang telah dilepas bersama dengan pakaian dalam.

Postingan kedua memperlihatkan adegan aktivitas yang tidak senonoh. Dengan demikian, total terdapat enam foto dan satu video yang diduga melibatkan wanita pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

Video yang menampilkan seorang wanita yang diduga merupakan PNS Pemerintah Kota Tangerang melakukan aktivitas yang tidak pantas, dengan seragam dinas coklat yang masih terkenal.

Namun, identitas wanita dalam video tersebut masih belum teridentifikasi. Hal ini disebabkan oleh pemilik akun yang menutupi wajah wanita tersebut dengan stiker dalam setiap foto yang diunggah.

Wanita pada video tersebut diduga merupakan pegawai ASN Pemerintah Kota Tangerang.

Terkait hal ini, Pemerintah Kota Tangerang telah mengambil langkah untuk menyerahkan proses hukum terkait penyebaran video yang menghebohkan tersebut kepada pihak kepolisian.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota terkait skandal video tersebut.

“Sebagai Pemerintah Kota Tangerang, kami telah berkoordinasi dengan Kapolres, dan beliau telah memulai penyelidikan. Kami menghormati proses hukum yang sedang berlangsung,” ucap Arief Wismansyah, Kamis, 17 Agustus 2023.

“Pak Kapolres telah merespons dengan sigap, dan tim sibernya juga sudah bekerja untuk penyelidikan,” imbuhnya.

Selain menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian, Pemerintah Kota Tangerang juga melakukan upaya penelusuran sendiri untuk memastikan kebenaran dari video tersebut.

Arief mengatakan bahwa dia telah memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang untuk menyelidiki video tersebut.

“Dari sisi Pemerintahan Kota Tangerang, saya telah memerintahkan BKPSDM untuk melakukan penyelidikan guna mengidentifikasi orang yang ada dalam video tersebut, serta untuk memverifikasi apakah dia benar-benar ASN di Kota Tangerang,” kata dia.

Jika memang wanita dalam video tersebut terbukti sebagai ASN di Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan sanksi yang sesuai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA