Iklan
Iklan

Video Sosok Wanita Bertelanjang Dada Viral, Mirip Anggota DPRD Muba

- Advertisement -
Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengan anggota DPRD Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, memvideokan dirinya sendiri sembari bertelanjang dada viral di masyarakat.

Dalam video berdurasi sekitar 31 detik itu sosok wanita tersebut hanya mengenakan bra berwarna hitam. Kemudian sengaja melepas bra tersebut dan memperlihatkan payudaranya.

Kemudian juga menampilkan beberapa cuplikan foto kegiatan dari DPRD Muba. Sosok itu pun dikait-kaitkan mirip dengan DHL, anggota DPRD Muba dari Partai PDI Perjuangan.

DHL melalui kuasa hukumnya, Adhari W Prakarsa, membantah kalau sosok wanita di video viral tersebut merupakan kliennya. Masalah ini menurutnya sudah dilaporkan ke polisi.

“Klien kami tidak merasa merekam atau melakukan membuat video tersebut. Kami sudah membuat laporan polisi dan berharap dapat segera diproses,” katanya, Rabu (17/1).

Sementara itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Muba, M Yamin, mengaku belum mengetahui persis masalah video yang diduga mirip dengan kader partainya tersebut.

“Saya belum tahu persis soal video itu,” katanya.

Meski begitu, sebagai ketua fraksi dirinya akan memanggil anggota yang bersangkutan untuk memberikan keterangan dan klarifikasi terkait masalah itu.

“Kalau memang nantinya terbukti salah maka akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA