Iklan
Iklan

Viral Aksi Joget Terajana di Rumah Wali Kota Makassar

- Advertisement -
Aksi joget terajana di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Danny Pomanto viral di media sosial. Namun, Danny membantah, bahwa kejadian dalam video itu bukan pesta, hanya sebuah jamuan.

Dalam videoaksi joget Terajana yang beredar, tampak suasana malam hari di kediaman Danny yang mana Danny dan sejumlah orang berdiri. Sebagian orang lainnya kemudian berjoget diiringi lagu terajana.

Video aksi joget Terajana itu juga memperlihatkan sejumlah orang lainnya dengan sajian makan dan minum di atas meja. Juga terekam sebuah panggung asal lagu terajana itu disenandungkan.

Danny kemudian menjelaskan duduk perkara video itu. “(Kejadian dalam video) tadi malam,” ujar Danny, Sabtu (9/10/2021) malam.

Aksi Joget Terajana

Danny mengungkapkan, dia kedatangan tamu dari jauh sehingga dia membuat jamuan di kediaman pribadinya. Menurut dia, peristiwa dalam video hanya jamuan semata. “Jadi bukan pesta. Cuma makan malam. Mumpung dia datang ke makassar. Itu saja,” ujarnya.

Sementara soal aksi joget terajana dalam video, kata Danny, bermula saat lagu diputar dan tamu tersebut diminta bernyanyi. Maka tamu tersebut terpaksa bernyanyi. “Lagi makan semua, terus tiba-tiba nyanyi siti terajana,” ujar Danny.

“Tiba-tiba mic-nya dibawa, begitu. Terus tiba-tiba dia ikut nyanyi juga. Surprise kan orang berdiri foto. Habis itu normal lagi, begitu,” kata Danny.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA