Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Viral! Babe Cabiita dan Marshel Jadi Brand Ambassador Produk Skincare

Viral! Babe Cabiita dan Marshel Jadi Brand Ambassador Produk Skincare

Babe Cabiita dan Marshel
Babe Cabiita dan Marshel menjadi Brand Ambassador sebuah produk kecantikan nampaknya menepis bahwa model sebuah Brand Kecantikan harus memiliki Kulit putih, badan langsing dan tinggi masih menjadi beauty standard di Indonesia.

Nyatanya, manusia itu diciptakan bermacam- macam bukan satu macam hal, terbukti standardisasi model sebuah produk kecantikan ini di patahkan Babe Cabiita dan Marshel .

Begitu juga dengan iklan dalam brand kecantikan. Mereka pasti memiliki standarnya dalam brand tersebut, namun lagi – lagi standar itu terpatahkan oleh Babe Cabiita dan Marshel.

Babe Cabiita dan Marshel
Babe Cabiita / Foto : Istimewa

“Memang setiap orang memiliki standarnya sendiri, tetapi tidak dapat menjelekkan standar orang lain. Karena, standar kecantikkan setiap orang berbeda dan tidak bisa disama ratakan,”ujar founder MS Glow foot Gilang Widya Pramana mengena berita viral Babe Cabiita dan Marshel yang menjadi Brand Ambassador produk kecantikan di Jakarta Senin (23/8/2021).

Padahal dengan adanya brand kecantikan atau perawatan dengan model yang memiliki paras yang berbeda, itu juga bisa membuktikan bahwa brand tersebut aware dengan keberagaman yang memang nyata adanya yang ada di sekitar.

Menurut Gilang MS Glow For Men mencoba menghilangkan tentang beauty standard yang ada, dan berhail mematahkan hal tersebut.

“Brand lokal ini telah memilih Babe Cabiita dan Marshel Widianto yang bukan model biasa untuk menjadi brand ambassadornya,” terang bos Juragan 99.Awalnya, saat Babe dan Marshel ditunjuk oleh Juragan 99 alias owner dari MS GLOW, banyak netizen yang menghujat bahwa mereka tidak pantas untuk menjadi brand ambassador untuk produk skincare karena memiliki paras yang kurang cocok dan bukan model biasa yang tampil untuk produk skincare.

Babe Cabiita dan Marshel
Marshel / Foto : Istimewa

“Bahkan netizen pun berkomentar di akun Instagram dengan kata- kata yang bisa dibilang tidak manusiawi,” jelasnya.

BACA JUGA  Inilah Potret Maria Vania yang Bikin Kaum Adam Gagal Fokus: Kopi Pisange Mas?

“Bukannya melejit malah melempem nanti bang kalo brand ambassadornya dia.”, tulis netizen di akun instagram Marshel Widianto.

MS Glow For Men sebagai brand lokal percaya bahwa paras atau penampilan seseorang adalah bukan hal yang utama dan tetap memiliki hak untuk merawat diri. Perawatan diri adalah hal yang lumrah untuk semua orang.

MS Glow For Men menunjuk Babe dan Marshel yang bukan model biasa sebagai brand ambassador memang juga memiliki tujuan agar masyarakat lebih percaya dengan diri sendiri, lebih bersyukur dan bisa menjadi diri sendiri,” ucap Gilang.

Babe Cabit maunpun Marshel sangat percaya di percaya sebagai brand ambassador MS.Glow salah satu brand skincare lokal yang di percaya masyarakat Indonesia.

“Aku sangat percaya diri, walau aku bukan seorang model yang profesional, yang memiliki standar beauty namun aku bukan model biasa sehingga MS Glow mendaulat aku dan Marshel sebagai brand ambassador nya,” canda Babe. (EH)

Facebook Comments

Artikulli paraprakHeboh Anggaran Pakaian Dinas untuk Setiap Anggota DPRD Sumbar Capai Rp 12,4 Juta
Artikulli tjetërFrancisco Widjojo Ingin “Mengubah Indonesia”, Dimulai dengan Usaha Rintisan