Iklan
Iklan

Viral! Di Dalam Tenda Bergoyang Sepasang Muda-Mudi Berhubungan Intim di Gunung Salak

- Advertisement -
Sebuah video yang menarasikan tenda bergoyang yang diunggah akun intragram @txtfrombogor menghebohkan jagat media sosial.   

Terlihat sebuah tenda bergoyang. Dalam video yang berdurasi singkat tersebut terlihat sepasang muda mudi yang sedang melakukan aktivitas hubungan intim.

Dari video yang beredar tersebut menjelaskan bahwa lokasi dimana kejadian tenda begoyang itu berada di Curug Pangeran Gunung Salak Bogor Jawa Barat.

Pada rekaman kedua di suasana pagi hari terlihat sosok wanita mengenakan pakaian serta memakai hijab berwarna hitam berada persis didepan tenda tersebut. Video itu akhirnya menjadi perhatian para nitizen dimedia sosial Instagram dan Twitter.

“Ya mungkin mereka suami istri baru yg lagi honeymoon bari camping. Mereka mungkin sengaja bikin anak di gunung biar kelak anak nya jadi pecinta alam,” tulis salah satu netizen.

“biarpun suami istri tapi kalo mau berhubungan kudu ada adab dan sopan santun juga, bukan di tempat umum kek gitu,” sambung akun lainnya.

“Sedang bercocok tanam?” tanya akun lainnya.

“Gais maaf ya gua bukannya ngediemin. Kejadian sebenernya setelah gua videoin, tenda nya gua lempar kerikil itu banyak sampe akhirnya mereka udahan,” tulis akun Twitter @rak***

Dia pun mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha agar pasangan muda mudi tersebut tidak melakukan hal tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA