Iklan
Iklan

Viral Hewan Kurban di Lebak Ngamuk Masuk Minimarket

- Advertisement -
Seekor hewan kurban mengamuk saat akan disembelih hingga merangsek ke dalam sebuah minimarket yang ada di Desa Pasir Haur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis pagi (29/6).

Tampak dalam video amatir warga, hewan kurban itu mengacak-acak sejumlah barang di dalam minimarket.

Saat dikonfirmasi, salah seorang warga, Opay, mengaku dirinya tidak mengetahui persis awal mula hewan kurban itu mengamuk dan masuk ke dalam minimarket yang tak jauh dari Mesjid Agung Malingping itu.

Namun, kata Opay, berdasarkan keterangan yang didapatnya, bahwa kerbau diduga stres saat akan disembelih lalu terlepas dari pegangan tukang jagal dan lari ke dalam minimarket.

“Pintu (minimarket) memang lagi terbuka, kalau tertutup mah pecah kali diseruduk. Katanya lepas dari pegangan, mungkin stres mau disembelih,” kata Opay, dikutip dari Kumparan, Kamis (29/6).

Diterangkan Opay, bahwa sejumlah pegawai minimarket dan pengunjung yang berada di dalam minimarket langsung berhamburan keluar lantaran takut diseruduk.

Beruntung, lanjut Opay, bahwa tukang jagal berhasil menarik tali dan membuat kerbau itupun keluar dari dalam minimarket sebelum barang dagangan dibuat lebih berantakan lagi.

“Enggak lama sih, itu si mamangnya langsung pegang talinya terus tarik keluar. Cuma berantakan dikit doang kayaknya, cuma air mineral dan beberapa barang yang jatuh dari rak,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA