Iklan
Iklan

Viral! Ibu Mertua dan Menantu Berbuat Mesum Hingga Digerebek Warga Tanpa Busana

- Advertisement -
Kasus yang cukup viral tentang perselingkuhan ibu mertua dan menantunya sendiri membuat heboh jagat maya dalam dua hari terakhir. Seorang ibu mertua nekat berhubungan intim dengan suami anaknya sendiri.

Kasus yang cukup memalukan antara ibu mertua dan menantu ini terjadi di Kota Serang, Banten. Dan mulai terbongkar saat curhatan seorang istri yang diunggah di TikTok, yang mengaku diselingkuhi suaminya berinisial R.

Mirisnya, wanita itu mengungkapkan bahwa yang diselingkuhi suaminya adalah ibu kandungnya sendiri. Kasus ini kemudian menarik simpati warganet.

Wanita yang berinisial NR tersebut mengaku baru menikah sekitar satu tahun lalu, yakni sejak 4 April 2021. Namun, NR mengaku dia sempat curiga bahwa ibunya dengan sang suami sudah berselingkuh sebelum mereka menikah.

NR mengetahui hal tersebut dari percakapan chat antara R dan ibunya. Namun, dia masih berusaha berpikir positif hingga memutuskan untuk menikah dengan R.

Namun, setelah satu tahun menikah, NR kian curiga karena orang-orang di sekitar selalu membicarakan terkait hubungan terlarang sang suami dan ibunya sendiri.

Kemudian mereka berdua sering cekcok, apalagi R ketahuan memesan wanita panggilan melalui aplikasi untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Rumah tangga tangga mereka jadi tidak harmonis karena sang suami tidak perhatian dan tidak terlihat menunjukkan kasih sayang kepada istri, NR.

Bahkan berakibat terjadinya KDRT setiap NR mempertanyakan hubungan terlarang R dengan ibunya serta wanita lainnya.

Perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu tersebut sudah tercium oleh warga sekitar. Warga juga sempat memergoki hubungan terlarang antara keduanya itu.

Penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan warga atas hubungan ibu mertua dan menantu yang tidak wajar.

Kecurigaan itupun terbukti, saat warga setempat mendobrak pintu rumah kediaman ibu mertua dan menantunya tersebut pada 16 November 2022 lalu.

Pada saat peristiwa itu terjadi, kondisi rumah memang sedang sepi dan hanya ada R serta Ibu mertuanya di dalam rumah.

Sedangkan NR pergi kerja dan tidak ada di rumah. Ketika digrebek warga, ibu mertua dan menantunya tersebut didapati sedang dalam kondisi tanpa busana.

Sang menantu kaget kemudian berlari ke kamar mandi, sedangkan ibu mertuanya tertegun lunglai, tidak percaya bahwa perbuatannya tersebut akan ketahuan.

Setelah ibu mertua dan menantunya tertangkap basah oleh warga, mereka kemudian diarak bersama-sama oleh warga menuju ke kediaman Ketua RT setempat.

Di rumah Ketua RT pun sudah ada NR dan keluarga lainnya yang sedang menunggu.

Kemudian di hadapan NR dan keluarga, R membuat surat perjanjian tertulis bahwa ia mengakui perbuatan bejatnya tersebut.

Setelah kejadian pada 16 November 2022 tersebut, NR memutuskan untuk pisah rumah dengan R. NR meninggalkan rumah kediaman bersama dengan R dan sudah tidak mau bertemu lagi.

Dalam curhatan yang ia tulis di akun TikTok pribadinya tersebut, NR mengaku bahwa sudah kenal dengan R sejak SMA. Kemudian R dan NR diketahui menjalin hubungan kedekatan selama lima tahun.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulisnya.

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.”

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” imbuhnya.

R juga mempelihatkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digrebek sedang berzina dan selingkuh dengan ibu kandungnya.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga.” tulisnya.

Kini, berdasarkan Surat Putusan Pengadilan Agama Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, keduanya (NR dan R) sudah resmi bercerai sejak 12 Desember 2022 lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA