Iklan
Iklan

Viral Oreo Blackpink Diburu Penggemar, Bagaimana Rasanya?

- Advertisement -
Oreo baru saja menghebohkan warganet karena merilis varian edisi terbaru. Brand ini menggandeng girl group asal Korea Selatan yaitu Blackpink. Kabar dirilis Oreo Blackpink edisi spesial ini bermula pada salah satu unggahan di media sosial Twitter pada, Kamis (24/11) lalu.

Mengutip dari kumparan, Oreo Blackpink edisi khusus ini tidak hanya menampilkan bungkusnya yang berwarna pink saja. Tetapi, biskuit hitam ikonik ala brand ini bertransformasi menjadi warna merah muda lengkap dengan isian berwarna hitam. Ada juga varian biskuit hitam dan isian rasa stroberi berwarna merah muda.

Tidak hanya menghadirkan biskuit edisi spesial saja, varian camilan terbaru ini juga menghadirkan photocard dari anggota Blackpink. Satu kemasan ukuran besar edisi ini terdapat satu photocard acak. Menurut salah satu pengguna Twitter, diketahui ada 10 jenis photocard yang terdiri dari foto Jennie, Lisa, Rose, Jisoo, serta keempat anggota Blackpink.

Edisi spesial Blackpink ini pertama kali diunggah oleh akun @starfess yang seseorang menunjukkan dirinya membeli Oreo dan mendapatkan kemasan spesial dengan photocard Jennie Blackpink. Unggahan tersebut kemudian viral di Twitter dan menyebar ke media sosial lainnya.

BLINK (sebutan bagi penggemar Blackpink) pun tidak mau ketinggalan membagikan foto edisi spesial ini. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai unggahan foto Blink yang berhasil mendapatkan biskuit spesial ini dalam media sosial seperti Twitter, TikTok, dan Instagram.

Baik pihak Oreo maupun YG Entertainment belum ada yang mengkonfirmasi tentang kolaborasi tersebut. Kendati demikian, biskuit edisi spesial ini telah ramai dijual di pasaran.

Lantas, bagaimana rasa Oreo Blackpink ini?

Sudah lima hari sejak produk ini ramai di media sosial, namun antusiasme masyarakat belum padam. Terbukti dari banyak minimarket yang saya datangi, saya hanya bertemu kemasan ini saja.

Oreo Blackpink yang saya beli memiliki tampilan berwarna merah muda pada biskuitnya serta hitam pada isiannya. Dari warna biskuit yang pink cerah mirip dengan warna fandom girl group ini. Ukurannya pun tidak berbeda dengan Oreo reguler.

Dari segi rasa, jika di makan secara terpisah, untuk biskuit memiliki rasa yang tidak terlalu manis dibandingkan dengan biskuit hitam reguler dan varian red velvet. Sehingga cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka manis. Biskuit renyah berwarna pink ini memiliki rasa dan aroma stroberi saat digigit.

Sementara itu, untuk isiannya yang berwarna hitam memiliki rasa cokelat yang khas ala biskuit ini. Rasa manis nan lembut dari krim cokelat berpadu dengan biskuit stroberi memang nikmat jika dimakan bersamaan. Apalagi kalau dicelupkan ke dalam susu.

Edisi Oreo Blackpink ini tersedia dua ukuran, yaitu Oreo dengan berat 123,5 gram dengan harga Rp 10 ribuan. Sementara itu, untuk kemasan dengan berat bersih 171 gram yang berisi 6 keping biskuit masing-masing seberat 28,5 gram memiliki harga Rp 16 ribuan.

Untuk kemasan berisi 6 biskuit ini kamu bisa mendapatkan foto anggota Blackpink secara gratis. Namun, kamu harus bersiap-siap pasalnya banyak minimarket yang telah kehabisan stok biskuit spesial ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA