Iklan
Iklan

Viral! Selebgram Clara Shinta Dituding Jadi Simpanan AKBP Dony Alexander

- Advertisement -
Selebgram dan TikTokers asal Kota Medan, Clara Shinta dalam beberapa minggu terakhir dihantam isu yang kurang menyenangkan, karena dituding jadi simpanan seorang pejabat tinggi di kepolisian.

Bahkan belakangan sosok pejabat tinggi di kepolisian yang jadi om-om Clara Shinta berinisial DA dibongkar ke publik. Netizen pun sempat penasaran dengan sosok DA ini. Terlebih, DA disebut sebagai pejabat tinggi di kepolisian.

Rekan Clara Shinta bernama Arya Afandy lantas memperjelas siapa DA. Arya Afandy mengatakan bahwa DA dimaksud adalah Dony, pejabat tinggi di kepolisian yang bertugas di Polda.

Belakangan, akun Instagram @playitsafebabyreborn justru memampangkan wajah Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda metro Jaya, AKBP Dony Alexander di unggahannya.

AKBP Dony Alexander sebelumnya diketahui merupakan mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Clara Shinta
Sumber Foto Instagram@clarashintareal

Dalam unggahannya, akun @playitsafebabyreborn menampilkan satu rekaman percakapan, yang di dalamnya terdengar pengakuan suara perempuan diduga Clara Shinta.

Dalam rekaman itu terdengar bahwa wanita tersebut menyebut laki-laki yang menjadi om-omnya senang pacaran dengan perempuan muda, yang disebut sebagai anki-ani.

“Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Namanya dunia gelap ya. Kalau yang kuperhatikan dia bangga, soalnya aku dikenali kemana-mana, ke temannya,” ujar wanita dalam rekaman itu.

Wanita itu bahkan dengan gamblang mengatakan, bahwa laki-laki yang menjadikan dirinya sebagai simpanan bangga memperkenalkan dirinya sebagai pacar.

Kabar skandal ini pun konon sudah beredar di kantor si laki-laki tersebut.

Clara Shinta
Sumber Foto Instagram@clarashintareal

“Sampai di Polda ada bisik-bisik aku pacarnya dia. Asal ketemu siapa, (bilang) aku pacarnya, karena suatu kebanggaan kali, dapat pacar bukan ani-ani, aku juga enggak bergantung hidup sama dia,” isi rekaman itu.

Tak lama setelah itu, warganet langsung ramai berkomentar. Warganet bahkan menyerbu akun Instagram Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya @narkoba_metro.

Tak lama setelah banjir komentar, akun instagram Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya membatasi kolom komentarnya.

Tidak hanya berkomentar di kolom Instagram Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, netizen bahkan memention Kapolri

“@listyosigitprabowo Anak buahnya tolong diusut pak kalo memang bapak mau benar benar membersihkan institusi polisi,” tulis warganet.

Siapa AKBP Dony Alexander?

AKBP Dony Alexander saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelum menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander pernah menjabat sebagai Kapolres Mojokerto dan Kapolres Malang Kota.

Selain itu, AKBP Dony Alexander juga pernah menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Saat bertugas di Kota Medan, AKBP Dony Alexander pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan dan Kapolsek Medan Baru.

Ia merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1997 dan lulus pada 2000. Setelah lulus, AKBP Dony Alexander ditugaskan di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) selama 8 tahun.

Lalu, Dony Alexander kembali mengemban ilmu di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan selama 8 bulan di tahun 2008.

Lulus dari PTIK, Dony Alexander ditugaskan di Sumatera Utara selama hampir 8 tahun. Kemudian di tahun 2014 dan 2015, Dony Alexander menempuh Sespim di Lembang.

Lulus dari Sespim, ia ditugaskan di Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng) selama hampir satu tahun. Tahun 2016, Dony Alexander menjabat sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya selama 3 tahun.

Source: tribunmedan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA