Iklan
Iklan

Viral! Suara Jeritan Wanita Misterius dari Rumah Kosong Membuat Geger Warga

- Advertisement -
Suara jeritan wanita misterius yang secara tiba-tiba muncul dari rumah kosong di Jalan Demak Jaya I, Surabaya, Jawa Timur membuat geger warga. Warga sempat mencari sumber suara tersebut hingga melapor ke polisi.

Kapolsek Bubutan Kompol Christian Manapa membenarkan pihaknya menerima laporan terkait suara jeritan wanita misterius tersebut. Christian menyebut, pihaknya bersama warga sempat menggeladah ke dalam rumah selama dua jam.

Namun, hasil penggeledahan ini nihil. Baik pihaknya dan warga tidak menemukan apapun. “Iya benar, tapi kosong nggak ada apa-apa,” ujar Christian, Minggu (7/8/2022).

Christian juga menambahkan, dari keterangan warga sekitar menyebut jika rumah tersebut sudah puluhan tahun tidak berpenghuni. “Itu rumah memang angker, sudah lama nggak ada penghuni,” kata Christian.

Sebelumnya diberitakan, sebuah rumah di Jalan Demak Jaya I, Surabaya membuat geger warga sekitar. Pasalnya, warga sekitar mendengar jeritan wanita misterius dari dalam rumah yang puluhan tahun tak berpenghuni.

“‘Aduuuhh, aduuuh, aduuuh’, suaranya gitu. Dan itu berlangsung kurang lebih hampir 30 menit. Kadang muncul kadang hilang,” ungkap Udin, salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (7/8).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA