Beranda ENTERTAINMENT Viral Video Aksi Panggung Pingkan Mambo Pakai Rok Mini, Bagian Sensitif Tubuhnya...

Viral Video Aksi Panggung Pingkan Mambo Pakai Rok Mini, Bagian Sensitif Tubuhnya Jadi Sorotan

Aksi panggung penyanyi Pingkan Mambo yang mengenakan rok mini membuat heboh public. Bahkan video aksi panggung Pingkan yang tengah menghibur penonton jadi viral di Tiktok.

Dalam video yang viral tersebut, aksi panggung penyanyi 42 tahun tampak sangat energik dengan gunakan rok mini serta sweater putih.

Pinkan Mambo dalam video itu diketahui tengah tampil di Playlist Festival di Bandung. Saat itu, Pinkan tengah membawakan lagu, Kekasih Tak Dianggap.

Meski tampil dengan rok mini, penyanyi kelahiran Jakarta itu tak segan untuk tiduran di atas panggung. Sontak saja aksi panggungnya itu membuat bagian sensitif tubuhnya jadi sorotan para penonton yang berdiri di sekelilingnya.

Aksi panggung

“Hajar bunda Pingkan Mambo,” tulis akun TikTok @ggingsul.

Para penonton dalam video itu juga terus merekam aksi panggung Pinkan Mambo meski bagian bokongnya sangat terlihat dan jadi sorotan kamera.

Sontak saja video itu pun membuat publik heboh dan banyak memberikan komentar. “Jelas sekali bung,” tulis salah satu netizen.

“klau udah kaya gini siapa yg salah,” ujar netizen lainnya.

“udh!! fokus ke penyanyi dan lagunya aja,” sambung akun lainnya.

Penyanyi bernama asli Pinkan Ratnasari Mambo memang cukup lama vakum dari dunia tarik suara.

Sebelumnya Pinkan dikenal sebagai vokalis grup duo Ratu pada tahun 1999 bersama Maia Estianty. Sebelum bergabung dengan Ratu, Pinkan adalah penyanyi latar grup band Dewa 19, yang digawangi oleh suami Maia Ahmad, Ahmad Dhani.

Pinkan kemudian mengundurkan diri dari Ratu akhir tahun 2004 dan memilih untuk bersolo karier.

Singel pertama Pinkan dalam karier solonya adalah “Cinta Takkan Usai” ciptaan musisi berbakat Glenn Fredly. Single tersebut merupakan bagian dari album kompilasi berjudul “Best Female Idol”, yang secara resmi diluncurkan 1 Desember 2004.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHasto Kristiyanto Dituding Ingin Memecah Belah Megawati dan SBY
Artikulli tjetërPidato SBY Bikin PDIP Naik Darah