Iklan
Iklan

Viral Video Babi Ngepet Terekam CCTV di Tangsel

- Advertisement -
Dalam video yang beredar terlihat hewan berukuran kecil itu berlari di pinggir jalan. Informasi adanya babi ngepet membuat warga khawatir barang-barang berharga mereka hilang.

Rekaman CCTV babi ngepet di Gang Usup, Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, membuat heboh warga karena merekam aktivitas hewan. Rekaman itu juga tersebar di media sosial.

Namun, kekhawatiran kehilangan barang karena babi ngepet sepertinya bisa ditepis sekarang. Sebab polisi telah melakukan penyelidikan terkait informasi yang viral itu.

Hasilnya, tidak ada babi ngepet. Hewan yang terekam video rupanya adalah anjing liar.

“Jadi, setelah diselidiki melalui rekaman kamera pengawas dan juga pemeriksaan saksi, hewan yang terekam CCTV itu bukan babi atau kabar yang beredar babi ngepet. Melainkan, itu seekor anjing liar,” kata anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Aiptu Subhanuddin, dikutip dari kumparan, Selasa (2/4).

Lanjut dia, anjing itu memang beberapa kali berkeliaran di lingkungan tersebut. Sebelum viral, anjing tersebut sempat terperosok ke dalam got dan dibersihkan warga. Anjing itu lalu kembali berkeliaran dan disangka babi ngepet oleh warga.

“Anjing itu sempat beberapa kali berkeliaran di sana, dan sebelum viral, anjing itu dibersihkan warga karena kotor usai terperosok ke got,” ujarnya.

Meski begitu, saat ini anjing tersebut sudah tidak terlihat di Gang Usup lagi. Kemungkinan anjing itu sudah pergi ke tempat lain.

“Anjingnya sudah tidak di Gang Usup lagi, sudah kabur. Dan atas kejadian ini, kami pun turut mengimbau agar masyarakat dapat menyikapi informasi tersebut secara positif dan melakukan koordinasi dengan ketua lingkungan setempat, atau kepolisian,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA