Iklan
Iklan

Viral, Wanita Bawa Ratusan Peluru dalam Penanak Nasi di Palembang

- Advertisement -
Viral, wanita bawa ratusan peluru dalam penanak nasi di Palembang.

Seorang wanita bawa ratusan peluru membuat heboh, sebab ada 135 peluru yang ada di dalam penanak nasi, wanita itu diamankan di kawasan Jalan Natuna, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Belakangan warga tersebut diketahui bernama Kristina (47 tahun) tinggal di kawasan Sukarami Palembang, diduga dirinya memiliki gangguan kejiwaan atau ODGJ.

Melansir dari kumparan, Kepala Polsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Rian Suhendi, membenarkan soal wanita itu hingga viral di media sosial.

Melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah, kepada wartawan di Palembang, wanita ini awalnya sudah dicurigai pengendara becak saat diperiksa barangnya ternyata ada 135 butir peluru.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi dan kini sudah diamankan pihak kepolisian.

Terkait barang bawaan lain, wanita itu juga membawa perlengkapan lain termasuk SKCK dan tidak ditemukan senjata api, hanya peluru.

Dari pemeriksaan sementara petugas, amunisi itu diakui sang wanita itu adalah milik dari suaminya yang sudah meninggal.

Dari informasi yang dihimpun Urban Id wanita itu sebelumnya naik sepeda dengan membawa penanak nasi dan melintasi di Jalan Natuna.

Warga sekitar juga aneh melihat wanita ini hingga akhirnya ditemukan peluru itu, dan kini pihak kepolisian masih menunggu pihak keluarga untuk keterangan lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA