Iklan
Iklan

Visinema Pictures Luncurkan Sekuel ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

- Advertisement -
Setelah sukses dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang diapresiasi oleh lebih dari 2.2 juta penonton, Visinema Pictures tengah bersiap untuk meluncurkan sekuel yang berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Dalam sekuel yang kembali disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini, semesta NKCTHI akan fokus menceritakan kehidupan Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara.

Sekuel Berlatar Belakang Kota London

Dengan kota London sebagai setting utama cerita, JJJLP tidak hanya mengajak penonton menikmati pemandangan setempat, melainkan juga menelusuri sudut-sudut tersembunyi yang ada dalam diri karakter Aurora.

Visinema Pictures

Di film ini, Sheila Dara akan memerankan mahasiswa fakultas seni yang hendak mewujudkan mimpi besarnya di perantauan. Dalam kondisi jauh dari keluarga dan lingkungan yang dikenalnya sejak lama, ia harus mengalami berbagai pergulatan dan perjuangan hingga terjadi satu hal menyesakkan yang mengubah kehidupannya.

Memaknai Pulang

Kisah-kisah dalam semesta NKCTHI senantiasa memikat para penontonnya karena kedekatan yang dirasakan setelah membaca buku maupun menonton filmnya terdahulu.

Sesuai dengan benang merah yang sudah ada, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang masih akan berfokus pada hubungan keluarga dan persahabatan.

Suka duka kehidupan perantauan yang kental pada film ini mengajak penonton untuk memaknai kembali arti pulang dan rumah, khususnya dalam meraih mimpi.

Melalui video kick off dan foto-foto kegiatan syuting di London yang sudah diunggah pada akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang, film JJJLP akan kembali menampilkan sosok Donny Damara sebagai Ayah, Rio Dewanto sebagai Angkasa dan Rachel Amanda sebagai Awan.

Selain dari karakter-karakter yang sudah dikenal tersebut, film ini juga akan menampilkan deretan bintang film Indonesia lainnya sebagai karakter-karakter baru yang mendampingi hidup Aurora di perantauan.

Saksikan video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang melalui kanal Youtube Visinema Pictures. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan diluncurkan pada tahun 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA